oleh

Sosok Guru Besar Unibos Tutup Usia

MAKASSAR, Terasnews.id – Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Sosok Guru Besar Hukum dari Universitas Bosowa (Unibos), Prof Dr Marwan Mas SH MH meninggal dunia. Pakar hukum yang cukup getol menyuarakan hak-hak publik pada media massa ini menutup usia pada Minggu, (05/03).

Kabar duka tersiar dari status Whatsapp di kontak ponsel reporter kami yang bertulis “Innalillahi¬†wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ayah kami tercinta Prof Dr Marwan Mas SH., MH., mohon doanya agar alhamarhum diampuni segala dosanya dan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT” kutip pesan status Whatsapp yang terunggah.

Mendiang Prof Marwan Mas meninggal dunia usai beberapa pekan harus dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina di Jalan Urip Sumoharjo karena sakit. Jenazah Prof Marwan rencananya dimakamkan di kampung halamannya di Kelurahan Bonto Tangga Kecamatan Bonto Tiro, Bulukumba pada Minggu 05 Maret 2023.

Sekilas mengenang, Prof Marwan Mas yang aktif di forum asosiasi dosen Sulsel dikenal mempunyai kepribadian yang sederhana, tegas dan tidak neko-neko.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *