oleh

Sekda Makassar Ingin Pelayanan Publik Sistem Digitalisasi

MAKASSAR, Terasnews.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar M Ansar membuka Forum Konsultasi Publik (FKP) penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang akan segera hadir di kota Makassar. FKP digelar di Hotel Aston diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar, Kamis (21/04/2022).

Sekda Makassar mewakili Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutannya menyampaikan harapan agar melalui FKP ini, berbagai kajian teknis dapat dirampungkan untuk menilai urgensi dan uji kelayakan penyelenggaraan MPP.

“Pelayanan publik dalam MPP nantinya akan dikombinasikan dengan penggunaan teknologi informasi terkini sehingga pelayanan publik akan lebih mudah terakses dan menambah unsur kenyamanan dalam memperoleh pelayanan,” lanjutnya.

Sementara itu, selaku ketua pelaksana kegiatan, Sekretaris DPM-PTSP Indrawaty dalam laporannya menyampaikan tujuan dari FKP yakni untuk menjaring masukan dari masyakat dan dukungan dari unit penyelenggara layanan yang nantinya akan melaksanakan pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Makassar.

“Dalam forum ini kami hadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya yakni Kepala Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenpanRB dan Analisis Kebijakan, Bidang Kebijakan, advokasi, pengaduan, data dan sistem informasi layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,” sambungnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *