oleh

Kepala Diskominfo Makassar Ajak Mahasiswa Tingkatkan Kompetensi di Era Digital

MAKASSAR, Terasnews.id – Genap di usia ke 25 tahun yang jatuh pada Sabtu (14/05). Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Watak merayakan dengan dirangkaikan acara halal bi halal di Baruga Anging Mammiri. Acara ini dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, Mahyuddin.

Pada kesempatan ini, Mahyuddin memberikan selamat atas milad LPM Watak dengan harapan di era digital ini semua bisa terus berkembang dan bisa memberikan kontribusi maksimal bagi bangsa dan negara.

“Selamat atas milad Lembaga Pers Mahasiswa Watak semoga bisa semakin berkembang. Mari tingkatkan kompetensi. Kami Diskominfo Makassar siap bersinergi¬† dengan seluruh Lembaga Pers Mahasiswa,” katanya.

Mahyuddin melanjutkan bahwa kedepan era ini semakin mudah. Pemkot Makassar sudah mencanangkan menuju kota Metaverse yang merupakan dunia virtual 3D yang diciptakan menggunakan teknologi, virtual reality, dan video.

Perlu diketahui, kegiatan yang juga dirangkaikan dengan launching media online Watak ini turut dihadiri para alumni watak, jajaran pengurus, hingga beberapa tamu undangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *