oleh

Indira Berikan Motivasi ASN Sukseskan Program Pemkot Makassar

MAKASSAR, Terasnews.id – Pemerintah Kota Makassar menggelar rapat koordinasi (Rakor) di ruang Sipakatau Kantor Balai Kota Makassar, Selasa (15/11).

Rapat yang dipimpin langsung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta menghadirkan Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail.

Dalam kesempatannya itu, Indira tidak lupa memberikan motivasi kepada ASN lingkup pemerintah kota agar terus meningkatkan kinerja dan menyukseskan setiap program unggulan tanpa bumbu ragam alasan yang menyebabkan program pemerintah kota tidak berjalan maksimal.

“Programnya jelas, tapi tidak terlaksana dengan maksimal. Banyak alasannya! Tapi sudahlah, mari sama-sama saling bantu untuk Kota Makassar yang lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Menurut Indira, sebagai kota terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) Makassar harus menjadi percontohan bagi daerah-daerah lain.

Apalagi di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang aktif mendorong Makassar agar terus melahirkan beragam inovasi yang menarik perhatian.

Salah satu contohnya program Lorong Wisata yang sudah banyak dikunjungi kepala daerah. Mulai Wali Kota Sorong George Yarangga hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Makassar tidak boleh dikalah, selalu harus menjadi nomor satu,” ucapnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekda Kota Makassar M Ansar, beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar mulai dari Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, hingga Lurah se-Kota Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *