oleh

Dapat Kabar Patwal Terbaring Sakit, Danny Langsung ke RSUD Makassar

MAKASSAR, Terasnews.id – Burhanuddin, salah satu anggota pengawal lalu lintas (Patwal) yang sehari-hari bertugas mengawal perjalanan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, terbaring sakit.

Mengetahui kesehatan Patwal Burhanuddin terganggu, Danny panggilan akrab Wali Kota Makassar bergegas ke RSUD Makassar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu (02/10).

Danny datang menjenguk Patwal Burhanuddin yang cukup lama mengawal perjalanannya sebelum menjabat Wali Kota Makassar hingga terpilih.

“Pak Bur sudah lama bersama saya. Di periode pertama, beliau juga mendampingi saya. Mengawal ke mana pun saya bertugas. Jadi dedikasinya untuk Pemerintah Kota Makassar begitu besar. Semoga segera diberikan kesembuhan,” harap Danny.

Sementara Direktur Utama RSUD Makassar dr Achmad Asyarie mengatakan Burhanuddin didiagnosa mengalami DM (Diabetes Melitus) dan HT (Hiper Tensi).

“Setelah melewati pemeriksaan dan melihat hasil laboratorium, pasien didiagnosa mengalami DM dan HT,” terang dr. Achmad Asyarie.

Saat tiba di RSUD, Burhanuddin langsung dibawa ke UGD (Unit Gawat Darurat). Ia ditangani oleh dr Ardiyanto tuk memastikan keadaannya dengan segera memberikan pertolongan pertama.

“Pasien usia 57 tahun tadi masuk sekitar Pukul 14.00 Wita dengan keluhan pusing dan kepala berputar-putar. Kami sudah periksa juga di UGD. Selanjutnya akan tetap kami lakukan pemantauan sembari mengecek ulang tensi serta pernafasan pasien,” terang dr Ardi.

Diketahui, Danny Pomanto bergegas membesuk setelah mendapatkan kabar kondisi kesehatan Burhanuddin. Saat itu, ia baru saja usai menghadiri kegiatan di Maros. Danny berharap kondisi Burhanuddin segera pulih, dan memastikan mendapatkan perawatan terbaik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *