DPRD Bangun Icon dan Spot Foto

Terasnews - November 20, 2020
DPRD Bangun Icon dan Spot Foto
Palembang, jurnalsumatra.com – DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tengah melakukan pengerjaan proyek pemeliharaan taman kantor Sekretariat DPRD Sumsel guna membangun icon dan spot poto  di kawasan DPRD Sumsel. Proyek pemeliharaan taman yang dianggarkan melalui dana APBD Provinsi Sumsel tahun 2020 dengan nilai kontrak senilai Rp197.271.000. Proyek dikerjakan oleh pihak ketiga dalam hal ini CV Anugerah Pertiwi sejak 20 Oktober 2020 yang lalu dan ditargetkan rampung di awal Desember 2020 mendatang. Sekretaris DPRD Sumsel, Ramadhan S Basyeban,SH,MM melalui Pelaksana Harian (Plh) Kasubag Rumah Tangga DPRD Sumsel, Yuli menepis proyek ini terkesan cuma menghambur-hamburkan uang dan tidak ada manfaatnya. “Ini juga buah dari sumbang saran dan hasil pemikiran para anggota dewan. Yang menilai gedung DPRD Sumsel haruslah memiliki icon sendiri seperti DPRD di daerah lain,” kata Yuli,  Jum’at (20/11/2020). Hal ini berkaca juga dari seringnya sejumlah tamu dari luar daerah yang berkeluh kesah sulitnya mencari spot foto yang menampilkan icon gedung DPRD Sumsel. Karena untuk berfoto di plang nama DPRD Sumsel di depan cukup jauh dan riskan karena letaknya yang berhadapan langsung dengan jalan raya Simpang Lima DPRD Sumsel. “Nantinya di lokasi taman akan dibangun tangga dan replika Jembatan Ampera. Termasuk nama Kantor DPRD Sumsel untuk spot foto biar terlihat lebih cantik dibandingkan yang ada saat ini,” kata Yuli.udy  - (Terasnews)
Editor

Palembang, terasnews.id – DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tengah melakukan pengerjaan proyek pemeliharaan taman kantor Sekretariat DPRD Sumsel guna membangun icon dan spot poto  di kawasan DPRD Sumsel. Proyek pemeliharaan taman yang dianggarkan melalui dana APBD Provinsi Sumsel tahun 2020 dengan nilai kontrak senilai Rp197.271.000. Proyek dikerjakan oleh pihak ketiga dalam hal ini CV Anugerah Pertiwi sejak 20 Oktober 2020 yang lalu dan ditargetkan rampung di awal Desember 2020 mendatang.

Sekretaris DPRD Sumsel, Ramadhan S Basyeban,SH,MM melalui Pelaksana Harian (Plh) Kasubag Rumah Tangga DPRD Sumsel, Yuli menepis proyek ini terkesan cuma menghambur-hamburkan uang dan tidak ada manfaatnya. “Ini juga buah dari sumbang saran dan hasil pemikiran para anggota dewan. Yang menilai gedung DPRD Sumsel haruslah memiliki icon sendiri seperti DPRD di daerah lain,” kata Yuli,  Jum’at (20/11/2020).

Hal ini berkaca juga dari seringnya sejumlah tamu dari luar daerah yang berkeluh kesah sulitnya mencari spot foto yang menampilkan icon gedung DPRD Sumsel. Karena untuk berfoto di plang nama DPRD Sumsel di depan cukup jauh dan riskan karena letaknya yang berhadapan langsung dengan jalan raya Simpang Lima DPRD Sumsel. “Nantinya di lokasi taman akan dibangun tangga dan replika Jembatan Ampera. Termasuk nama Kantor DPRD Sumsel untuk spot foto biar terlihat lebih cantik dibandingkan yang ada saat ini,” kata Yuli.udy

 

 

Tinggalkan Komentar

PENGUNJUNG

  • 0
  • 1,823
  • 111
  • 7,526
  • 28,463
  • 45,530
  • 45,530
  • 4,554
  • 16


ARZIP