FIRMA Talang Ubi Resmi dilantik DPK BKPRMI

Terasnews - October 17, 2020
FIRMA Talang Ubi Resmi dilantik DPK BKPRMI
 - (Terasnews)
Editor

Pali, terasnews.id – Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Talang Ubi Ustadz Rena Jusri S Pd I secara resmi lantik Kepengurusan Forum Ikatan Remaja Masjid ( FIRMA ) Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Masa Bakti Periode 2020-2022.

Dalam Pelantikan itu Dihadiri Juga Oleh Ketua DPK Talang Ubi ustadz Rena Jusri, Ketua Masjid Al Hijrah, Pembina FIRMA, Ustadz,Ustazah, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta anggota FIRMA Kecamatan Talang Ubi dan tamu undangan yg sempat hadir, pelantikan yang digelar di Masjid Al Hijrah Golf Permai, Sabtu, (17/10/2020).

Ketua DPK BKPRMI ustadz Rena Jusri menyampaikan bahwa seusai Pelantikan IRMAS Berharap kepada Pengurus yang baru ini untuk dapat lebih aktif dalam menjalan kan Roda organisasi Remaja Masjid ini.

” Alhamdulillah pada hari ini kita baru saja melantik kepengurusan Forum Ikatan Remaja Masjid (FIRMA) Periode 2020-2022 tentu kedepan kita meminta kepada Para Remaja ini untuk lebih aktif kemasjid sebagai Remaja yang aktif dari sebelumnya. “kata Rena Jusri ketua DPK BKPRMI,  Sabtu, (17/10/2020)

Nofri pratama, Selaku Ketua FIRMA yang baru saja dilantik dalam sambutannya menyampaikan mohon bimbingan untuk Remaja kedepan. ” kami mengucapkan Terimakasih kepada Ketua DPK BKPRMI yang telah melantik kami pada hari ini, dan kami juga mohon arah serta bimbingan dari semua masyarakat untuk kami dapat Mengembangkan Amanah sebagai Pengurus yang baru FIRMA ini.” Ucapnya.

Mewakili ketua Masjid sekaligus toko Masyarakat M Yamin menyampaikan bahwa merasa kebanggaan nya atas berdiri dan telah dilantikkannya Forum Ikatan Remaja Masjid ini, saya harap agar kedepan Remaja ini semakin aktif di Masyarakat. ” terangnya.

Ditempat yang Sama ia juga memberikan Apresiasi kepada FIRMA yang telah dilantik, semoga FIRMA ini dapat Bersama sama aktif dalam menjalankan organisasi. Pungkasnya.(owen)

 

Tinggalkan Komentar