Polres Lahat Apel Pemberian Penghargaan

Terasnews - October 12, 2020
Polres Lahat Apel Pemberian Penghargaan
 - (Terasnews)
Editor

Lahat, terasnews.id – Bertempat dihalaman Mapolres Lahat, pada Senin (12/10/2020),  sekitar pukul 07.30 WIB telah dilaksanakan giat Apel upacara pemberian penghargaan atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas ungkap kasus untuk Perwira maupun Bintara Polres Lahat.

Dalam giat tersebut, langsung di Pimpin Kapolres Lahat Achmad Gusti Hartono SIK yang memberikan penghargaan terhadap Perwira dan Bintara Polres Lahat.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel upacara pemberian penghargaan itu diantaranya, Wakapolres Lahat Kompol Jossy Andrianti Sst MM, para Kabag Kasat, Kapolsek, Perwira Polres Lahat dan Personil yang mendapat penghargaan serta anggota Polres Lahat.

“Dengan adanya diberikan penghargaan atas dedikasi serta pengungkapan kasus kepada anggota untuk memberikan motipasi serta kebanggan terhadap diri personil sebagai hadiah atas kerja kerasnya,” kata Kapolres Lahat dalam sambutannya, kemarin.

Selain ucapan terimakasih, Kapolres Lahat juga berharap, kepada seluruh anggota dan ini bisa menjadi contoh untuk rekan rekan anggota lainnya. Polri dalam hal ini, Polres Lahat akan terus memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi juga akan memberikan sanksi bagi anggota yang bermasalah dalam menunaikan tugasnya.

“Untuk itu, kiranya dapat diingat bagi semua anggota Polres Lahat agar dapat lebih berhati hati dalam menjalankan tugasnya selaku Abdi Negara ini. Tetap koordinasi dengan Pimpinan agar tidak sampai menuai masalah dilapangannya,” pesan Kapolres Lahat dengan tegas.

Sedangkan untuk personil yang mendapat penghargaan diantaranya:

-IPTU Omin Suhandi.

-BRIGADIR Irin Qiem.

-BRIPTU Desi Ratnasari.

-BRIPDA Diah Fitra Ningrum.

Dalam mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan dan penganiayaan berencana berdasarkan LP/B135/V/2020/Sumsel korban atas nama Lies Hasanah dan tersabgja Trisnawati.

Selanjutnya, AKP Kasmini Darda SH.

-IPDA Sopran Ependi.

-AIPTU Eka Darmansyah.

-BRIPKA Nasrullah.

-BRIPKA Darmawansyah.

-BRIPKA Duan Saputra, dan Ahmad Ruzki. Dalam ungkap kasus tindak pidana Pembunuhan berdasarkan LP/A02/VII Res Lahat/2020 dengan Tersangka Panhar.

Lalu, untuk IPTU Hamdani SH.

-BRIPKA Sp Gultom.

-BRIPKA Eki Prima.

-BRIPKA Dudi Rusmana. Dalam ungkap kasus pembunuhan dengan tempat kejadian perkara (TKP) PT London Sumatera (Lonsum) berdasarkan LP/B/22 Sekta Lahat untuk Korban Man Sugihan dan Tersangka (TSK) Sihombing.

“Sekali lagi atas nama Kapolres Lahat saya menghaturkan banyak terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya dalam membesarkan organisasi khususnya Polres Lahat, terusnya berupaya dan memberikan yang terbaik untuk Polres. Kedepan saya berharap penghargaan seperti ini juga dapar didapat bagi anggota Polres lainnya,” himbau Kapolres Lahat untuk seluruh anggota yang ada. (Din)

 

Tinggalkan Komentar

PENGUNJUNG

  • 0
  • 565
  • 59
  • 7,046
  • 15,602
  • 15,602
  • 15,602
  • 1,432
  • 13

ARZIP