Yakinlah, Pak Ishak Mekki akan Tepati Janji

EMPATLAWANG , terasnews.id – “Yakinlah, Pak Ishak Mekki akan menepati janjinya,” demikian Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzareki saat bertindak sebagai Juru Kampanye (Jurkam) Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 3, Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha) di hadapan Warga Kabupaten Empatlawang, Sabtu (31/3).

Pernyataan Muchendi ini disampaikannya di sela-sela orasinya yang memuat program-program unggulan Paslon Ishak – Yudha. Bahwa program-program yang dia sampaikan tersebut semuanya dapat dipertanggungjawabkan dan diyakinkannya dapat dilaksanakan.

“Sekali lagi bapak ibu, yakinlah bahwa Pak Ishak Mekki akan menepati janjinya untuk memenuhi hasrat masyarakat yang tertuang dalam program-program unggulan ini,” kata Muchendi yang juga putra sulung Calon Gubernur (Cagub) Ishak Mekki, serius.

Menurut Endi, panggilan akrab Muchendi, keyakinan yang disampaikannya tersebut bukan tak berdasar melainkan karena dia tahu bahwa Ishak Mekki adalah sosok yang komit dan konsisten terhadap janji. Selain itu, lanjutnya, dia sendiri yang akan mengawal apa yang menjadi visi misi maupun program kerja Cagub dan Cawagub ini ke depan.

“Ke depan, saya sendiri yang akan turut mengawal program-program Pak Ishak Mekki dan pasangannya Pak Yudha Mahyuddin,” tegasnya.

Di bagian awal orasinya, Muchendi menyampaikan sejumlah program unggulan yang diusung oleh Paslon Ishak – Yudha yang kesemuanya menuju ke arah yang lebih baik dan muaranya adalah kesejahteraan masyarakat.

Program-program tersebut di antaranya, perbaikan jalan provinsi yang rusak dalam jangka setahun, memberi pinjaman modal bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) sebesar Rp 10 juta/UMKM tanpa agunan dan tanpa bunga untuk 10.000 UMKM/tahun.

Endi menambahkan, ke depan, Paslon Nomor Urut 3 ini akan membangun fasilitas internet gratis hingga ke pelosok agar masyarakat Sumsel bisa mengakses berbagai informasi penting secara mudah.

“Doakan dan dukung Ishak – Yudha di Pilgub ini, insya Allah Sumsel akan lebih baik ke depan,” pinta Endi menyudahi orasinya disambut teriakan siap dan yel-yel kemenangan bagi Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin.(js/akbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 10 =