Wagamama Hot Plate & Hot Pot Resto Yang Menggugah Selera

Palembang, terasnews.id – Resto Wagamama menyediakan makanan Asia dan Eropa, dengan menyediakan makanan yang mengugah selera, berada di Jl. Demang Lebar Daun No. 3 RT 28/RW 07 Palembang.

Aditya Kertanugaraha selaku owner Wagamama kepada terasnews.id mengatakan “Wagamama sendiri berasal dari bahasa Jepang, berarti Egois dalam makanan bisa diartikan rakus, diharapkan orang makan ditempat ini bisa lahap dan menikmati semua menu makanan yang telah disediakan.” Jelas anak salah satu kandidat calon Gubernur Sumatera Selatan ini.

Dikatakannya, Menu yang ditawarkan tempat ini mempunyai dua pilihan daftar menu yang berwarna hitam dan putih dengan istilah paket dan non paket, daftar menu hitam pilihan paket dan warna putih pilihan non paket.

Menurutnya, untuk Daftar menu warna hitam yaitu: Menu Asian berupa Dori Asam Manis, Dori Cengek, Dori Sambal Matah, Ayam Goreng Mentega, Ayam Saus Teriyaki, Ayam Saus Telur Asin, Daging Cah Cabai Hijau dan Daging Lada Hitam sedangkan menu masakan European diantaranya Eggs Benedict, Eggs Sando dan Tamago 3 Ways yang semua sudah Include teh tawar (recall) / teh manis dengan pilihan telur Omlette, Sunny Side-Up dan Scrambled.

“Sedangkan untuk daftar menu warna putih non paket, seperti Toast yaitu Roti bakar dengan beberapa pilihan isian/selai seperti diantaranya Coklat, Blueberry, Strawberry, Nanas, Kacang, Srikaya dan Keju juga ada tambahan Topping Mozarella.” Jelas owner, sekaligus koki yang sudah bekerja dibeberapa hotel dan melancong kebeberapa Negara yang menyumbangkan ilmunya kepada karyawannya ini.

“Selain itu ada snack berupa Jamur Crispy, Bola Satay, Mantau Goreng, Edamam dan Hot Plate diantaranya Carry Katsu Rice, Original Ayam, Chicken Cordon Bleu, Chicken Ranchcer, Original Daging, Fish and Chips, Omu-Rice dan Rolling Cheese yang lebih enak kalau dinikmati makan dimalam hari” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya semua yang didapatnya dari bekerja di beberapa hotel negara yang dikunjungi, ilmunya di padukan dengan makanan khas dan rasa Indonesia seperti Wagamama-Men dan Teri Sambel Gengek serta Curry Katsu yang menjadi Special dan banyak di senangi orang Palembang karena sangat sesuai dengan lidah uwong Palembang dan banyak yang lainnya seperti Rendang Paru, Omcom Teri, Ayam Balado dan Tuna Cabe Ijo, aslinya makanan dari Jepang, Kamameshi (Nasi Bakar) yang di negara Jepang sendiri tidak memilikinya.

Sementara untuk minuman yang banyak dipesan oleh customer di Resto Wagamama yaitu: Wagamama Slushy, Oreo Slushy dan Different yang merupakan khas dari Wagamama.

“Harga makanan dan minuman ditawarkan ditempat ini, masih sangat terjangkau mulai dari harga Rp.  5.000,- sampai dengan di bawah harga Rp. 50.000,- karena tidak ada diatasnya, walaupun murah tapi tidak murahan” tegasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − eight =