Wabup Melaksanakan Sidak Kebeberapa SD

Lahat, terasnews.id – Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE,MM,MBA, bersama jajaran Dinas Pendidikan melaksanakan Sidak kebeberapa Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kabupaten Lahat, yakni, SD Negeri 06, SD Negeri 09, SD Negeri 28, dan SD Negeri 16.

Tujuan sidak untuk Sekolah Dasar (SD) ini, dilakukan pada Jum’at (8/2/2019), dalam kunjungannya Wakil Bupati Lahat menyampaikan serta mengarahkan, agar para guru dapat selalu menjaga kekompakan dalam belajar dan mengajar, dan bila ada keluhan atau masalah rapatkan bersama untuk mencari jalan keluarnya.

“Selalu terbuka dalam bermusyawarah dan tingkatkan semangat dalam mengajar memberikan ilmu yang bermutu kepada anak muridnya, karena merekalah yang akan menggantikan kita nanti menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara khususnya Kabupaten Lahat. Apa lagi saat ini sekolah sudah gratis terhitung pada bulan Januari kemarin, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Lahat agar semakin bercahaya”, Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 28, Asnawi S.Pd,  melaporkan selama ia memimpin SD 28 ini alhamdulillah pembangunan sudah dirasakan, dan bidang mengajar berjalan dengan baik hingga sampai sekarang ini.

“Terutama kami mengucapkan terimakasih bapak Wakil Bupati telah silaturahmi ke SD Negeri 28, pada umumnya kami merasa senang atas kepeduliannya dan terima kasih atas arahannya. Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membagi ilmu terhadsp anak anak murid kami, karena sudah menjadi tanggungjawab kami selaku guru,” pungkasnya. (Din)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 1 =