Wabup Buka Kejuraan Voli HUT Kecamatan Suak Tapeh

Banyuasin, terasnews.id – Bupati Banyuasin diwakili Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet membuka kejuraan bola voli memeriahkan HUT Kecamatan Suak Tapeh ke 8 Tahun.

Kejuraan ini diikuti 60 tim putra dan 20 tim putri dari Betung, Suak Tapeh, Banyuasin III,  Talang Kelapa, Rantau Bayur dan Babat Supat Muba.

“Ini open, tim Desa bisa mengajak pemain luar 3 atau 4 yang bukan pemain asli mereka, masalah umur tidak masalah entah U18 atau U30 , tujuan kita untuk menyemarakan HUT Suak tapeh ke 8 tahun,”kata  Ketua Panitia Pelaksan Mustakim, Sabtu. (9/3/2019.

Kepala Desa Lubuk lancang, Rusdi Tamrin mengatakan, kejuaraan yang digelar bertujuan  bola voli menyemarakan HUT Suak Tapeh 8 tahun dan mencari bibit atlit untuk dibina, agar olahraga di Kecamatan Suak Tapeh ini hidup dan bergelora.

“Jadi akan ada pembinaan untuk remaja potensial di Kecamatan Suak
Tapeh, untuk TC Kabupaten kita akan ikutkan dari Kecamatan Suak Tapeh untukn menghadapi Porprop di Prabumulih nanti,” ucapnya.

Camat Suak Tapeh,  Haris Bahari, SSTP mengatakan,  kejuaraan voli yang digelar merupakan rangkaian HUT Suak Tapeh  ke -8 Tahun.

“Kegiatan ini kita gelar dalama rangka HUT Suak Tapeh, silaturahmi dengan masyarakat  dan memberikan hiburan kepada masyarakat serta  menggiatkan olahraga di Suak Tapeh,”katanya.

Harapan kita, melalui kejuraaan bola voli ini masyarakat yang ada di Suak Tapeh mau berolahraga dan bangga dengan Kecamatan Suak Tapeh serta jauh dari pergaulan yang bisa merusak diri

“Jadi dengan mereka sibuk olahraga maka mereka lupa untuk melakukan aktivitas yang dilarang oleh negara,”tegasnya.

Wakil Bupati Banyuasin,  H Slamet berpesan saat membuka kejuaraan  bola voli ini  tetap mengedepankan sportifitas agar muncul bibit-bibit unggul yang dapat mewakili Banyuasin di berbagai ajang.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada kalian para pemain yang mengikuti kejuaraan ini, tetap jaga sportifitas tampilkan permainan yang menghibur dan Insyah Allah diantara kalian akan diambil dari tiap tim agar dapat mewakili Banyuasin dieven yang lebih bergengsi,”kata pakde Slamet. (BIO)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 12 =