Tiga DJ Cantik Hangatkan Center Stage Palembang

Tiga DJ Cantik Hangatkan Center Stage Palembang

Palembang, terasnews.id – Gelaran acara Center Stage yang berada di Novotel Hotel Palembang yang mengambil tema Sexy Trangle dengan menampilkan DJ Baby Queen, DJ NadiaRZ dan Della Zoua pada Kamis Malam yang juga turut dimeriahkan Resident DJ Wendy Ard, Caddy Elle dan Qinoy Torsten buat pengujung gerah.

Ketiga DJ yang sexy ini pun, buat para pengujung berjoget dan melantai dengan racikan music-musik yang mereka mainkan dengan penampilan mereka yang menggoda.

Ketiga dj sexy ini, dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya, “Aku mengawali nge DJ dari tahun 2015, yang sebelumnya hanya usaha kecil-kecilan saja, yaitu buka took on line, yang lebih ke fashion cewek” ungkap NadiaRZ menceritakan awalnya terjun sebagai seorang DJ.

“Kalau waktu kecilnya saya pengen nya jadi dokter, Cuma belum kesampaian…, insyaallah tahun depan baru kuliah” ungkap dara kelahiran Bandung, 22 Desember ini.

Dikatakan, anak ketiga dari empat bersaudara dari kedua orang tua asal Bandung yang asli Sunda, kalau dirinya mengenal music DJ dari seorang teman “Aku kenal music DJ dari seorang teman, lalu lanjut belajar di DJ School Bandung (BDJS)” jelasnya.

Baginya music DJ itu sama kaya musik lain nya, cuma musiknya ada banyak genre, dari yang slowly seperti R n B, Hiphop sampai yang Energic. “Aku belum pernah ke Palembang dan ini untuk yang perdana kalinya” pungkasnya.

“Saya sendiri belajar DJ pas masuk tahun 2017, yang sebelumnya kuliah di Universitas PGRI Plaju Palembang” ungkap Dela Zoya menceritakan awalnya terjun menjadi DJ.

“Kalau sekarang nge DJ sekalian sambil kuliah mengambil Jurusan Sendratasik (Seni, Drama, Tari dan Musik)” tambahnya.

Baginya music yang selalu bikin happy, dan music yang selalu easy going di telinga. Dan berharap untuk kedepannya “Aku pengen jadi DJ Go International, setidaknya GO Nasional aja enggak apa-apa” pungkasnya sambil melepas tawanya.

Lain apa yang dikatakan NadiaRZ dan Dela Zoya lain juga apa yang dikatakan Baby Queen tentang arti music baginya “Menurut aku sich music itu yaa, enak di dengar, terus sering di dengar sama semua orang dari yang muda sampai yang tua suka dengan music, jadi music itu yaa, bisa dibilang kebahagiaan dan ketenangan” paparnya dengan arti music DJ bagi dirinya.

“Dengan menjadi DJ aku menjadi lebih banyak pengalaman dan menjadi lebih banyak teman” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 10 =