Thayoung Ingin Menjadi Yang Dibanggakan

Palembang, Terasnews.id-Setelah lama vakum untuk event luar kota, kini kembali dirinya hadir pertama kali di RedenZvous Dine & Drink Jl. Resident Abdul Rozak Palembang untuk membawakan beberapa music yang dirangkumnya lewat alat C-DJnya, menghibur pengujung ditempat ini.

Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com ia mengatakan “Setelah beberapa waktu lalu saya hadir di Palembang disalah satu tempat hiburan dikota ini, saya sempat vacum untuk perform diluar kota, karena lagi vocus kerja di Jakarta dan event di Jakarta saja” jelas Thayoung dengan kevacumannya kerja diluar kota.

Menurut Thayoung yang pertama terjun dimusik DJ sejak tahun 2010-2011, dirinya kerja di Diamond Karaoke and Lounge Glodok Jakarta dan mengadakan beberapa event di Jakarta saja selama ini.

“Setelah dari Palembang ini, lusa nanti juga aku ada event lagi di Bandung nama tempatanya Amnesia Club dan sekarang ini aku lagi pengen ngider kembali sana-sini keluar kota sambil kerja dan jalan-jalan, enak kan sambil menyelam minum air” ungkap dara kelahiran Bogor, 09 Juli 1990 ini, sambil melepas tawanya.

Dirinya berharap, tak perlu terkenal juga tak apa yang penting jadi orang yang bisa membanggakan saja buat keluarga dan negara.

Karena menurutnya, zaman sekarang ini kebanyakkan orang maunya terkenal dan dikenal tapi tak membanggakan. “Maka nya saya bilang seperti itu, kalau saya enggak perlu jadi orang terkenal yang penting bisa membanggakan” pungkasnya dengan moto hidupnya untuk keluarganya.(edchan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + eighteen =