Taspen Jambi Lepas Sembako Berharga Super Murah

Jambi, terasnews.id – PT Taspen (Persero) Cabang Jambi berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah Peduli Lebaran 2018 yang digelar di kawasan Taman Jomblo Kota Jambi, Kamis (7/6), dengan menjual kebutuhan pokok berharga “super murah”.
Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penghimpunan pengelolaan tabungan pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut membandrol paket super hemat itu seharga Rp25.000 per paket untuk 10 kilogram beras, dua liter minyak goreng dan sekilogram gula putih.
“Kami ikut berpartisipasi menyediakan kebutuhan pokok dengan harga yang sangat rendah dan terjangkau dan membantu warga,” kata Kepala PT Taspen Cabang Jambi Kuspriyani di lokasi pasar murah Ramadhan di kawasan Taman Jomblo itu.
Bila dikonversi terhadap item sembako yang dijual itu, sangat jauh dari harga normal sehingga sangat membantu masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah.

Taspen merupakan salah satu yang berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah yang digelar Pemkot Jambi itu. Selain itu ada juga gerai paket murah Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Jambi, sejumlah organisasi profesi, distributor sembako serta gerai perwakilan dari pusat grosir maupun ritel.
Taspen sendiri menyediakan paket yang sudah dikemas, dan salah satunya diserahkan secara simbolis oleh Pjs Wali Kota Jambi M Fauzi kepada warga yang membeli paket itu disaksikan Kepala Taspen Cabang Jambi dan Kepala Dinas Perindag Jambi H Komari.
“Senang mendapat paket yang super murah ini,” kata salah seorang ibu rumah tangga usai membeli paket itu.
Selain ikut pada bazar itu, menurut Kuspriyani, Taspen juga menggelar sembako murah yang sama di kawasan kantor cabangnya di kawasan Jalan Slamet Riyadi atau kawasan Broni Kota Jambi.
“Dalam kegiatan ini kita berbagi karena masih banyak yang membutuhkannya, kami lepas dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Kepala Taspen Cabang Jambi itu menambahkan.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =