Southgate: Vardy Diragukan Dapat Tampil Lawan Swedia

    Repino, terasnews.id – Penyerang Inggris Jamie Vardy “terlihat meragukan” untuk dapat tampil di perempat final Piala Dunia melawan Swedia pada Sabtu, setelah ia menderita cedera pangkal paha saat tampil sebagai pemain pengganti ketika Inggris menang atas Kolombia di putaran 16 besar, kata pelatih Gareth Southgate.
Vardy kemungkinan besar tidak siap untuk menghadapi Swedia setelah absen latihan pada Kamis, tambah Southgate.
“Vardy tidak berlatih pada hari ini, maka (ia) terlihat meragukan untuk pertandingan ini,” kata Southgate seperti dikutip Sky Sports pada Kamis. “Namun kami akan tahu sedikit lebih banyak (Jumat) besok. Hal-hal lain ada di lapangan. Kami tidak banyak melakukannya.”
“Menurut saya di fase ini, minimal waktu di lapangan, banyak informasi kami akan diputuskan pada pertemuan-pertemuan.”
“Karena ini benar-benar mengenai pemulihan, fisik, dan psikologis, sebagaimana yang lain. Sisi buruknya adalah kami tidak dapat mendorong para pemain dengan cukup pada hari ini untuk melihat apakah mereka baik-baik saja.”
“Maka kami akan tahu lebih banyak besok. Kami akan harus mengambil keputusan-keputusan larut. Menurut saya semua tim akan berada di kapal yang sama untuk hal itu.”
Southgate lebih bersemangat mengenai gelandang Dele Alli, yang kembali masuk tim untuk melawan Kolombia setelah absen pada pertandingan-pertandingan Grup G melawan Panama dan Belgia karena masalah pada pahanya.
“Dele baik-baik saja setelah pertandingan, tidak merasa apa-apa,” tambah Southgate. “Menurut saya tambahan beberapa hari benar-benar membantu untuk dia.”
Bek kiri Ashley Young dan sesama pemain bertahan Kyle Walker, yang digantikan setelah terlihat menderita kram pada adu penalti melawan Kolombia, keduanya baik-baik saja.
“Young dan Walker, kami tidak punya alasan untuk percaya bahwa mereka berada dalam masalah-masalah serius. Mereka kembali berdiri pada hari ini,” kata Southgate.
Namun bersamaan dengan itu, mungkin ada beberapa (masalah) lainnya. Menurut saya ketika Anda memiliki pertandingan panjang seperti itu, Anda tidak tahu sampai Anda benar-benar mulai untuk melakukan latihan persis seperti yang Anda pikul.”
“Namun perasaan kami adalah, tentu saja tidak ada yang serius, namun dua atau tiga (pemain) terppisah kemungkinan akan kami nilai lebih dekat besok dan melihat apa level mereka. Kembali, karena kami memiliki pemain-pemain bagus untuk dimasukkan.”
“Jika pemain-pemain berada dalam 75 persen, orang-orang yang tidak pernah berada di tim layak amsuk dan berada dalam kondisi 100 persen.”(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 6 =