Solskjaer Buka Suara Soal Spekulasi Pogba Ke Real Madrid

Jakarta terasnews.id – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa Paul Pogba masih akan menjadi pemainnya musim depan dan memiliki kemampuan untuk mendominasi perempat final Liga Champions saat melawan Barcelona.

Solskjaer ditanya tentang spekulasi yang mengaitkan masa depan Pogba dengan klub Spanyol, Real Madrid saat ia bersiap menghadapi Barcelona di Old Trafford pada Kamis dini hari WIB.

Namun, Solskjaer menegaskan bahwa pemain termahal United tersebut tidak akan kemana-mana dan Pogba tidak sabar untuk menunjukkan kemampuannya besok sebagai salah satu gelandang terbaik dunia setelah ia mendapatkan kartu merah dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain dan diskors di pertandingan leg kedua.

“Paul menanti-nantikan pertandingan melawan Barcelona,” kata Solskjaer yang dilansir Daily Mail pada Rabu.

“Ia pemain Man United, salah satu pemain besar kami di panggung besar. Pertandingannya melawan PSG bukanlah momen terbaiknya. Ia hanya fokus bermain besok dan saya tidak bisa melihatnya tidak bermain untuk Man United musim depan.”

“Setiap orang harus tampil dan Paul saat tampil maksimal, ia bisa mengontrol pertandingan seperti ini. Tugas Paul adalah menjadi pencipta peluang, jadi tentu saja saya berharap ia akan tampil besok.”

Solskjaer yakin comeback spektakuler United melawan PSG telah memberi mereka kepercayaan diri melawan klub kelas berat Eropa seperti Barcelona yang dipimpin Lionel Messi.

United sebelumnya pernah dua kali dikalahkan di final Liga Champions oleh Barca pada 2009 dan 2011 setelah menyingkirkan mereka dari semifinal pada 2008.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 20 =