Simpatisan Cabup Barut Nadalsyah Hadiri Pertemuan Terbatas

Muara Teweh, terasnews.id – Ratusan simpatisan pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah Nadalsyah – Sugianto Palana Putra hadiri kampanye terbatas di gedung Serba Guna Desa Lampeong, Kecamatan Gunung Purei, Jumat.
Dalam pertemuan terbatas itu Nadalsyah yang didampingi Sugianto Panala Putra mengatakan program yang sudah dilaksanakan merupakan sesuai dengan ketentuan selain itu alasan maju kembali karena banyaknya desakan masyarakat.
Disamping itu juga untuk menyempurnakan program yang sudah dilaksanakan, sebab banyak program yang dijalankan belum selesai, sehingga pada tahun berikutnya diselesaikan.
“Karenanya Insya Allah akan saya  selesaikan,” kata Nadalsyah.
Pasangan nomor urut satu Nadalsyah – Sugianto Panala Putra ini didukung sembilan partai politik serta partai lainnya, merupakan dukungan terbesar dalam pilkada Barito Utara tahun 2018.
Menurut Nadalsyah yang merupakan calon bupati dari petahana ini mengatakan pembangunan jalan yang sudah dilaksanakan hingga saat ini tetap berjalan, karenanya ini sudah dinikmati oleh warga.

“Begitu juga dengan listrik desa, hingga saat ini masih berjalan. Sedangkan untuk Lampeong akan menunggu tahap selanjutnya dan pertengahan tahun sudah dilaksanakan pembangunan listrik ini,” kata Nadalsyah.
Hal yang sama juga dikatakan calon wakil bupati Sugianto Panala Putra, saat memberikan orasi mengatakan, sudah berkeliling wilayah Gunung Purei yang merupakan kecamatan paling pedalaman yang berbatasan dengan Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur ini dimana program yang sudah dilaksanakan sudah terlaksana dengan baik.
Sebagai calon wakil bupati, tentu saja sudah paham betul dengan kinerja Nadalsyah dimana program yang dilaksanakan telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat.
Sementara Tim pemenangan pasangan Nadalsyah Sugianto Panala Putra, Asran dari Partai Golkar mengatakan pasangan cabup dan cawabup ini  merupakan sudah teruji dan terbukti.Dimana pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan sudah dirasakan oleh masyarakat di Barito Utara.
“Pasangan nomor satu ini memang terbaik, karena itu juga merupakan filosofi, dimana satu adalah yang terbaik dari yang lainnya.Oleh sebab itu, pasangan ini akan memimpin kembali lima tahun kedepan,” ujarnya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 1 =