Sepak Bola – Persiraja Fokus Lawan Semen Padang

     Banda Aceh, terasnews.id – Persiraja Banda Aceh saat ini fokus menghadapi laga tandang melawan PS Semen Padang, yang akan digelar di Stadion Agussalim, Minggu (8/7).
Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani kepada wartawan Kamis di Banda Aceh mengatakan, saat ini Hapidin dan kawan kawan sudah berada di Padang dan menggelar persiapan menghadapi pertandingan lanjutan Liga 2 di akhir pekan ini.
Tim besutan Akhyar Ilyas ini telah melupakan kekalahan laga tandang atas Persita Tangerang 2 – 4, di Karawang, Selasa (3/7).
Sehari setelah laga tersebut Persiraja langsung bertolak ke Padang, Rabu (4/7) untuk kosentrasi menghadapi tim Ranah Minang.
Rahmat menyebutkan, dalam laga tandang ini, PS Semen Padang pimpinan klasemen juga menjadi lawan tangguh bagi Persiraja. Namun, Defri Riski dan kawan-kawan tetap fokus lawan tim tuan rumah.
“Kita datang lebih cepat ke Padang untuk bisa istirahat dan lebih fokus ke pertandingan melawan tim berjuluk ‘Kabau Sirah’ ini. Kita sudah sewa lapangan di Tebing untuk latihan,” ujar Rahmat.
Pada partai tandang dengan Persita Tangerang, Persiraja gagal memetik poin usai takluk 4-2 dari tuan rumah. Dalam laga itu, Persiraja hanya mampu membalas dua gol lewat Hapidin.
Hasil tersebut membuat Persiraja bertengger di posisi lima klasemen sementara Liga 2 dengan mengoleksi 8 poin.
Sebelum berangkat mengikuti dua laga tandang di Tangerang dan Padang, tim berjuluk “Laskar Rencong” ini menargetkan meraih empat poin, namun dengan kekalahan atas Persita, Vivi Asrizal dan kawan kawan telah kehilangan poin dilaga tersebut. Masih tersisa peluang meraih poin melawan Semen Padang.
Sementara Semen Padang berada di puncak klasemen wilayah barat dengan mengoleksi 15 poin.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − nine =