Satu Kata Pidato Perdana H Askokani Sukses

BANYUASIN,, terasnews.id -Satu kata pidato perdana Bupati Banyuasin H Askokani yang didampingi Wakil Bupati H Slamet sukses. Pidato pada rapat paripurna DPRD Banyuasin dalam rangka serahterima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin dan penyampaian visi dan misi Bupati dihadapan wakil rakyat DPRD Banyuasin, Rabu (19/9/2018).

 

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Wakil Ketua DPRD Sukardi, Sekda Banyuasin H Firmansyah, anggota DPRD Banyuasin, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK, Kejari Banyuasin LA Kamis, Kemenag Banyuasin H Abadil, Kepala  OPD Lingkup Pemkab Banyuasin, Tim Sukses Solmet, Ketua PKK Hj Heriyati, tamu undangan.

 

Plh Bupati Banyuasin  H Firmansyah mendatangani Serah terima jabatan dan kemudian secara simbolik menyerahkan langsung Jabatan kepada H Askolani SH MH dan Wakil Bupati H Slamet, SH.

 

Kemudian paripurna dilanjutkan dengan mendengarkan pidato Bupati Banyuasin menyampaikan Visi dan Misi Banyuasin BANGKIT.

 

Dikatakan Askolani, Visi dan Misi tersebut merupakan tujuan awal untuk Banyuasin Bangkit lima tahun kedepan.

 

“Saya dan Wakil Bupati H Slamet mengucapkan Banyak terima kasih kepada masyarakat Banyuasin  yang telah memantapkan saya sebagai Bupati Banyuasin  untuk lima tahun kedepan,ini murapakan awal untuk Banyuasin Bangkit,”ucap suami Hj Heriyati. (BIO).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =