Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Kampanye Harno-Fitri

Palembang, terasnews.id – Ribuan masyarakat Palembang sangat antusias menghadiri kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 1 Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Minggu (8/4). Kampanye pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda juga menghadirkan grup band Ibukota Armada.

Dalam sambutannya DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Ishak Mekki mengatakan kepemimpinan Harnojoyo sudah terbukti. Pertama, Harnojoyo orang sangat soleh, sesuai dengan programnya, yang kedua bapak Harnojoyo selalu mengajak masyarakat bergotong royong yang ketiga, banyak prestasi yang di peroleh.”Itulah, Demokrat mengusung Harnojoyo dalam pilkada Palembang 2018. Gunakan hak pilih, coblos nomor satu,” ujarnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel, HM Giri Ramandha Kiemas menerangkan, semua masyarakat Kota Palembang telah sepakat memilih Harno-Fitri.”Kita pilih yang jelas dalam melanjutkan kepemimpinan Kota Palembang,” katanya.

Politisi dari PAN yang menjadi anggota DPR RI Hafisz Tohir menyatakan sengaja pulang ke Palembang menghadiri dan siap memenangkan nomor urut satu. “Banyak perubahan di Kota Palembang di tangan Harnojoyo Fitrianti. Semalam saya menikmati kuliner di tepian sungai musi, menikmati keindahan pusat kota sambil duduk bersantai. Jadi jangan ragu mari coblos nomor satu,” imbuhnya.

Sementara itu Harnojoyo mengatakan, hadir disini ibu serta istri dan anaknya. Juga hadir pimpinan partai daerah Demokrat, PDIP, PAN dan PBB. “Kita hadir disini untuk coblos nomor 1. Hampir 5 tahun ini kami memimpin sudah banyak pembangunan di Paembang mulai dari infrastruktur jalan. Pembangunan Musi II, Musi IV dan fly over. Dan sekarang LRT juga ada di Palembang,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Harnojoyo selama memimpin Palembang pihaknya juga telah melakukan program nyata untuk mengatasi banjir. Pihaknya membangun kolam retensi dan pompanisasi sungai Bendung.

“Hampir 40 ribu rumah sudah dibenahi untuk mengurangi rumah kumuh. Kita juga menuntaskan masalah sampah,” bebernya.

Menurutnya, penganguran di Palembang  juga menurun. “Kita wujudkan Palembang Emas dengan cara meningkatkan program gotong royong. Mewujudkan masyarakat madani dengan safari Subuh selama 2,5 tahun,” katanya.

Harnojoyo menambahkan, pihaknya juga berperan dalam menjaga Kota Paembang menjadi kota yang kondusif dan zero konflik. “Kita juga sudah meluncurkan kredit bagi UMKM tanpa agunan. Mohon bantu kami dengan ibu Fitri untuk melanjutkan pembangunan di Paembang. Karena tanpa dukungan bapak ibu kami tidak bisa berbuat apa-apa,” ucapnya.

Sambutan Fitrianti Agustinda menambahkan, nanti 27 Juni jangan tidak datang ke TPS untuk mencoblos nomor 1. “Walaupun ada yang menjelekan Harno-Fitri. Itu tidak boleh dibalas. Yang namanya emas tetap emas walaupun difitnah. Kita akan buktikan pasangan nomor 1 akan menang pada 27 juni. Ingat pesan alm Pak Romi kalau kita bersatu apa yang tidak mungkin,” kata.

Fitrianti menambahkan, kedepan pohaknya akan  memperbaiki pelayanan untuk ibu dan anak. Serta memberikan pelayana  hukum gratis.” Jangan ada anak dan ibu jadi korban kekerasan. Kita perbaiki taman agar anak-anak kita nyaman berada di kawasan terbuka. Jadi ingat, jangan sampai golput. Rugi 5 tahun kalau golput ,” pungkasnya. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − nine =