Reny Ingin Mempunyai Usaha Sendiri

Palembang, -terasnews.id-Kadang apa yang dikerjakan sekarang ini, belum tentu keinginan yang diharapkan, walaupun begitu keinginan untuk mendapatkan kesuksesan bisa dengan pekerjaan yang tidak diinginkan tapi dijalankan dengan tekun untuk memperoleh keberhasilan, itulah yang dijalankan Reny pada saat ini.

 “Awalnya cita-cita aku ingin jadi dokter, tapi karena enggak ada biaya untuk melanjutkan kuliah memilih menjadi dancer yang dimulai dari tahun 2007 sampai dengan saat ini” jelas dara kelahiran Indramayu, 25 April 1988 ini, saat dibincangi jurnalsumatra.com di G2 Entertainment Resto, KTV & Lounge di Komplek Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang.

 Anak keempat dari lima bersaudara dari kedua orang tua Ibu asal Indramayu dan Ayah berasal dari Medan, mengaku kalau bergabungnya dengan management dancer ini, dari jalan bersama teman-teman dan menguasai narinya pun secara otodidak.

 “Sebenarnya saat ini, masih tetap mengharap untuk bisa mencapai keinginan itu, namun gimana lagi, sekarang akunya cuma bisa menikmati duniaku sebagai seorang penari sexy dancer” bebernya dengan semua yang dijalankannya.

 Untuk melepaskan kejenuhan selama beraktifitasnya, ia suka meluangkan waktunya dengan hobby berenang dan jalan-jalan bersama teman-temannya. “Kalau sedang kondisi tidak lagi menari atau libur aku suka menyalurkan hobbyku, yaitu berenang dan jalan-jalan bareng teman-teman sekalian refresing” ungkapnya.

 Kalau menurut teman-teman nya Reny ini orang nya asik kalau berteman dan bikin kangen, karena itulah kemanapun ia melangkah selalu bersama teman-teman yang menemani. Biarpun saat ini sebagai seorang penari ia pun tetap mempunyai harapan “Harapan aku bisa lebih sukses dan mempunyai usaha sendiri” tegasnya yang menyukai tipe cowok yang tinggi dan putih serta baik dengan keinginan yang ingin dicapainya.

 “Semoga masih ada kesempatan untuk aku, menggapai semua harapan dan keinginanku karena apa yang kita yakini itu pasti bisa terwujud dan aku yakin itu Pasti Bisa” pungkasnya (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + fourteen =