Relawan Biru Gelar Buka Bersama Cik Ujang – Haryanto

LAHAT  , terasnews.id – Selain memperkuat barisan juga menjalin silaturahim, tim relawan biru CAHAYA, menggelar acara berbuka puasa bersama dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 3, Cik Ujang – Haryanto.

Kegiatan itu dipusatkan di Posko Relewan Biru Kelurahan Talang Jawa Selatan, Jum’at (1/5/2018), kemarin

Dalam sambutannya, Calon Bupati Lahat nomor urut 3, Cik Ujang ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan biru, tim kemenangan CAHAYA, serta para  partai pengusung yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir didalam acara yang sangat baik ini.

“Pertama tama, kami haturkan terima kasih yang sebesar besarnya. Dan, Alhamdulillah tekad serta dukungan para relawan Biru CAHAYA yang sampai saat ini masih bersatu serta berjuang untuk menuju kemenangan di Pilkada 27 Juni 2018 nanti, ” kata Cabup Cik Ujang, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang baik ini saya bersukur bisa langsung bertatap muka bersama dengan tim relawan biru dan tim kemenangan pasangan Cahaya dan menjelaskan prgram- program unggulan kami, seperti Berobat Gratis, Sekolah Gratis, yang mana sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Sampaikan kepada masyarakat program yang ditawarkan itu, bulan hanya angin surga. Intinya, apabila kami Dari Paslon No 3 tidak menepati janji, maka kami siap mundur Dari jabatan, ” janji Cik Ujang.

Ia menambahkan dalam kesempatan ini sangat berharap untuk tim relawan biru dan tim kemenangan pasangan CAHAYA selalu jaga kekompakan guna menggapai cita-cita bersama. “Untuk membuktikan prgram- program unggulan yang dimiliki kita, kami meminta doa dan dukungan untuk menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023. Jangan lupa tanggal 27 Juni coblos nomor 3,”ajaknya.

Sementara, Sumidi menegaskan,  ucapan rasa terima kasih yang mana pada malam ini bisa langsung bertatap muka dengan calon Bupati Lahat dan mendengarkan prgram- program andalan pasangan CAHAYA.

Kami masyarakat sangat setuju dengan prgram- program CAHAYA yang mana sangat menyentuh dan merakyat, seperti Berobat secara gratis, Sekolah secara gratis. Dan kami mendoakan agar pasangan CAHAYA selalu diberikan kesehatan dan diberikan kemenangan di Pilkada nanti. Amin, ” tutur Sumidi.(Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =