Raonic Singkirkan Dimitrov Dari Madrid Terbuka

Madrid, terasnews.id – Milos Raonic menaklukkan petenis unggulan ketiga Grigor Dimitrov dengan skor 7-5, 3-6, 6-3 untuk mencapai putaran ketiga Madrid Terbuka pada Selasa, dan menyiapkan pertemuan dengan sesama petenis Kanada Denis Shapovalov.
Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Shapovalov memperlihatkan permainan gigih saat berhadapan dengan petenis Prancis Benoit Paire untuk merayakan ulang tahun ke-29nya dengan kemenangan 7-6(5), 4-6, 6-4.
Raonic menghadapi pertarungan ketat menghadapi lawan yang pernah ditaklukkannya satu kali sebelumnya, di mana Dimitrov kesulitan untuk membangun momentum menjelang Prancis Terbuka akhir bulan ini.
Petenis Britania Kyle Edmund menang 6-4, 6-0 atas petenis Rusia Daniil Medvedev untuk bertemu Novak Djokovic di putaran kedua.
Petenis Serbia itu memperlihatkan tanda-tanda kembali ke penampilan terbaiknya setelah menjalani tahun yang sulit, menyingkirkan Kei Nishikori pada Senin, namun Edmund mengatakan ia tidak memikirkan mengenai permainan juara Grand Slam sebanyak 12 kali itu.
“Saya tidak peduli, saya akan pergi ke sana dan memainkan permainan saya, saya tidak dapat cemas mengenai dia,” kata Edmund.
“Terdapat ratusan, begitu banyak petenis yang mencemaskan (apakah) mereka dapat membalikkan situasi. Menurut saya orang yang paling baik bermain di lapangan tanah liat saat ini adalah Rafa (Nadal).”

Unggulan teratas Nadal, yang mengejar gelar Madri Terbuka keenamnya, membuka penampilan di putaran kedua dengan melawan Gael Monfils pada Rabu.
Del Potro bersinar
Petenis peringkat enam dunia Juan Martin del Potro memulainya dengan kemenangan 6-3, 6-3 atas petenis Bonia Damir Dzumhur untuk mencapai putaran ketiga. Petenis Argentina itu meyelamatkan dua dari tiga break point, dengan 19 pukulan kemenangan dan 20 unforced error, untuk menyiapkan pertemuan melawan Dusan Lajovic.
“Di lapangan tanah liat ia merupakan pemain yang sangat bertenaga, ia memainkan pertandingan yang sangat cerdas,” kata Del Potro mengenai petenis Serbia itu. “Ini akan menjadi pertandingan yang berat, seperti semua pertandingan tanah liat bagi saya. Saya akan berusaha untuk bermain sedikit lebih baik dibanding hari ini.”
Petenis Bosnia Borna Coric menaklukkan unggulan kesembilan Pablo Carreno Busta dengan skor 6-4, 6-2 pada putaran pembukaan. Coric bangkit dari tertinggal 3-4 untuk memenangi lima gim secara beruntun pada perjalanannya untuk meraih kemenangan beruntun kedua atas sang petenis Spanyol, yang ia kalahkan di Qatar Terbuka pada awal tahun ini.
Coric memimpin 5-2 pada set kedua ketika hujan deras menginterupsi permainan di Caja Magica, dan setelah tertunda 40 menit ia kembali untuk menyelesaikan kemenangan ke-16nya musim ini.
Petenis Belanda Robin Haase menghentikan laju empat kekalahan beruntunnya untuk mencatatkan kemenangan ke-200 sepanjang kariernya, menaklukkan petenis Korea Selatan Chung Hyeon dengan skor 6-2, 6-0 pada pertandingan lain di putaran pertama.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =