PWI Gelar Ngopi dan Makan Bersama

Banyuasin, terasnews.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin menggelar ngopi dan makan siang baren di Rumah Makan Pindang Kopik Pangkalan Balai,  Selasa (11/6/2019).

“Tujuannya,  untuk mempererat silaturahim antar  wartawan yang bertugas di Banyuasin,”kata Ketua PWI Banyuasin,  Diding Karnadi kepada awak jurnalis.

Ngopi dan makan siang bareng ini,  ujar Diding dilaksanakan  secara sepontan, karena merespon aspirasi para anggota untuk kumpul bareng guna silaturahim sembari saling ma’af mema’afkan di suasana Idul Fitri.

“Tidak ada agenda khusus, ini acara hanya ngumpul bareng ngopi  dan makan siang aja,” tegas Diding.

Diharapkan  Diding dimomen Fitri ini dapat mempererat silaturahim dan memupuk rasa persatuan, persaudaraan dengan anggota PWI Banyuasin.

“Sekaligus menyatukan visi dan misi dalam rangka ikut mendukung program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,”katanya.

Melalui pertemuan ini, kita berharap kedepan PWI Banyuasin akan semakin solid.

Anggota PWI Banyuasin, Siryanto,  Armadi,  Supri dan Bio menyambut baik digelarnya ngopi dan makan siang bareng ini,  berharap jangan terputus dilebaran Idul Fitri 1440 H ini.

“Lebaran tahun depan momen yang baik ini dilanjutkan bahkan jangan terbatas dengan sama anggota PWI Banyuasin mengundang juga Bupati dan Wakil Bupati dan OPD, ini saran dan masukan, ” katanya.   (BIO)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =