PTBA Jual 3 Juta Ton Batubara

Palembang , terasnews.id – Keberadaan pelabuhan PT Bukit Asam Tbk selaku rangkaian tentunya banyak dampak ekonomi pada tahun ini, hingga telah mencapai 3 juta ton  batu bara terjual.

Hal tersebut diungkapkan Direktur PT Bukit Asam, Tbk Arifian di Palembang, halal bi halal di Palembang yang dihadiri masyarakat umum dari wilayah unit PT Bukit Asam dan pejabat lainnya di GSG Sriwijaya Dermaga Kertapati,  Selasa (10/7)

Arifin mengatakan,   masih melaksanakan halal bi halal Syawal  mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah semoga di terima oleh Allah SWT.

“Dengan adanya pelabuhan PT Bukit Asam Tbk pada tahun ini kita bisa menjual 3 juta ton  batu bara.  Semoga Tahun depan semakin meningkat , mencapai 6 juta ton pertahun,” katanya.

Arifin mengungkapkan,  sebagai tuan rumah mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran baik dari masyarakat umum maupun pejabat lainnya.

“Halal bi halal ini akan menghilangkan sekat diantara kita yang selama ini ada perasaan kurang enak, ada rasa ketersinggungan maka semua itu hilang, kita semakin akrab silaturahmi terjalin kembali dengan baik,” paparnya.

Kedepan,  lanjut Aeifin,  Semoga dengan adanya halal BI halal ini silahturahmi kita semakin membaik, Sucikan Hati, Tingkatkan iman, eratkan ukhuwah, dan bangun sinergi. (yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 1 =