PTBA Bantu Team Motor Tom’s Sped

LAHAT , terasnews.id –  Tanpa tebang pilih, mungkin kata kata itu tepat untuk gambarkan PT Bukit Asam Tbk. Perusahaan yang bergerak dibidang Batubara ini, Selasa (24/4/2018)kemarin, mengucurkan dana yang dikeluarkan melalui CSR untuk membantu Team Motor Tom’s Sped Lahat, yang akan berlaga di Muara Beliti pada tanggal 28-29 bulan ini.

“Intinya, perusahaan milik BUMN ini tidak akan tebang pilih dalam membantu untuk masyarakat banyak, ” ungkap Manager Humas PTBA Tbk Tanjung Enim, Efensi, Selasa (24/4/2018), kemarin.

Namun, dijelaskannya, bantuan yang dikeluarkan melalui dana CSR ini, tidak bisa harus penuh sesuai dengan pengajuan yang diusulkan. Baik proposal dari masyarakat, organisasi dan lain lainnya.

“Yang jelas semua proposal yang mengusulkan bantuan. Insyaallah PTBA Tbk akan membantu. Tapi, disesuai dengan keadaan sekarang, mungkin hanya beberapa persen dari dari nominal yang ada diproposal, ” tuturnya.

Sementara, Manager Team Motor Tom’s Sped Reno mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang dikeluarkan oleh pihak PTBA Tbk Tanjung Enim.

“Walaupun, bantuannya tidak begitu besar. Namun, disini kami dari Team Motor Tom’s Sped Lahat, sangat berterima kasih. Setidaknya, masih ada perhatian dari pihak PTBA Tbk,” jelas Reno.

Menurutnya, bantuan yang keluarkan oleh perusahaan milik BUMN ini, diharapkan kedepannya dapat lebih meningkat lagi. Karena, PTBA Tbk yang bergerak dibidang Batubara tersebut, sudah melanglang buana sampai manca Negara.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih. Semoga penjualan Batubara milik PTBA kedepan terus berkembang serta melebarkan sayapnya. Agar seluruh lapisan masyarakat yang mengusulkan bantuan melalui proposal dapat selalu terealisasi oleh Perusahaan tersebut, ” pungkas Reno. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + eleven =