Pondok Tince Kuliner Khas Palembang

Pondok Tince Kuliner Khas Palembang

Palembang, terasnews.id – Setelah sukses dengan Pempek Tince, kini usaha keluarga Tince ini, mulai mengembangkan usahanya dengan Pondok Tince yang menyediakan makanan khas dari Palembang.

Jonggie selaku humas Pondok Tince yang beralamat Jl. May. Ruslan No. 794-795 Palembang kepada terasnews.id mengatakan “Pembukaan pondok Tince ini sudah di konsep dua tahun yang lalu setelah mengembangkan Pempek Tince dan baru hari ini terwujudnya” ungkapnya.

Dikatakannya, usaha ini sebenarnya sudah lama ingin diwujudkan, karena memang suka dengan masakan-masakan dari Palembang dari makanan ringan seperti kue-kue an diantaranya kue dadar gulung, kue lapis, kue rangit dan kue wajik sampai dengan makanan berat seperti pindang dan sejenisnya.

Menurutnya, makanan yang special yang ditawarkan di Pondok Tince ini adalah Pindang Tulang dan Pindang Daging dengan Pindang Ikan Pating dan Ikan Gabus yang semuanya makanan khas dari Palembang.

“Harga yang ditawarkan di Pondok Tince ini cukup merakyat mulai dari Rp. 20.000,- sampai dengan Rp. 50.000,- yang dibuka dari jam 7:00 wib sampai 10:00 wib dengan menyediakan makanan pagi dan selanjutnya jam 10:00 wib sampai dengan jam 22:00 wib malam harinya menyediakan makanan berat” tambahnya.

“Ingin mencoba makanan khas Palembang dengan suasana nyaman di Pondok Tince yang mempunyai 2 lantai dengan pilihan ruang ac dan out door di setiap lantainya dan juga 2 ruangan VIP dengan kapasitas 20 dan 40 orang yang juga bisa digabung menjadi satu berkapasitas 60 orang yang bisa digunakan untuk keperluan meeting dan kegiatan lainnya dengan kapasitas keseluruhannya menampung sekitar 200 orang” pungkasnya (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =