Polres Oku Timur Tangkap 15 Tersangka Dari 14 Kasus

Martapura, terasnews.id -Kesatuan Reskrim polres OKU Timur beserta jajaran yang ada di polres dan polsek berhasil mengungkap 14 kasus dan 15 tersangka hanya dalam 2 minggu atau kurang dari sebulan.

Releas yang di adakan Kamis 4/4/2019 sekira pukul 2.30. Wib di depan halaman polres OKU Timur ini di pimpin langsung oleh  Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH. SIK di dampingi oleh Kasat reskrim AKP M. Ikang Ade SIK, Kasubag Humas Iptu Yuli serta beberapa kapolsek dan Kanit pidum IPtu Alimin.

 

Dalam keterangan nya Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH. SIK mengatakan tindak kejahatan kali ini yang paling banyak adalah tindakan kejahatan pencurian curat dengan 7 kasus dengan 8 tersangka dengan bukti 4 unit motor, di susul dengan kasus lainya dengan rincian:

1.365 KUHP pidana (1 kasus)

2.363 KUHP pidana (7 kasus)

3.362 KUHP Pidana (1 kasus)

4.81 UU 35/2014, PA(2 kasus)

5.263 KUHP pidana (1 kasus)

6.378 KUHP pidana (1 kasus)

7.170/351 KUHP pidana (1 kasus).

Dengan jumlah tersangka keseluruhan 15 orang dengan beberapa barang bukti antara lain, 4 unit sepeda motor, 1 buah televisi merk Bomba, 1 buah kulkas, 1 keranjang getah karet, dan sebilah badik.

 

Kapolres memberikan apresiasi ke seluruh jajarannya atas hasil penangkapan beberapa tersangka dan terungkap nya beberapa kasus yang terjadi beberapa belakangan di wilayah hukum OKU Timur dan tak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat OKU Timur apabila mengetahui adanya tindakan kejahatan agar sekiranya melapor ke polsek setempat supaya tindakan kejahatan segera di tindak lanjuti, apalagi sebentar

Lagi kita seluruh warga Indonesia khususnya masyarakat OKU Timur akan menghadapi pesta demokrasi tentu rawan  akan kejahatan, terang Kapolres OKU Timur di akhir wawancara kepada beberapa media online, cetak dan televisi. (Iwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + six =