Polres Banyuasin Gelar Apel PLB

Banyuasin, terasnews.id – Terkait terjadinya aksi peledakan BOM bunuh diri  yang diduga dilakukan oleh jaringan teroris pada Rabu (13/11/2019) di Polrestabes Medan sekira pukul 08.45 WIB. Personil Polres Banyuasin langsung melaksanakan Apel Panggilan Luar Biasa (PLB).

Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution pimpin langsung Apel PLB dihadiri Waka Polres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya di halaman Mapolres Banyuasin,Rabu (13/11/2019).

Dikatakan Nasution apel PLB ini dalam rangka siaga I mengantisipasi situasi Kamtibmas. seperti yang terjadi di Polrestabes Medan terkait aksi BOM bunuh diri.

“Maka dari itu untuk meminalisir terjadinya tindakan yang tak terduga, kita gelar Apel PLB ini,”ucapnya.

Ditambahkan Nasution, dengan Apel PLB ini juga agar anggota tetap siaga, melaksanakan Patroli di seputaran mako dan memeriksa masyakarat yang berkunjung di Mako Polres Banyuasin.

“untuk para personil agar tetap waspada bila ada yang mencurigakan segera lapor  dan untuk yang Piket agar malaksanakan SOP dengan  penuh tanggung jawab serta tetap monitoring kondisi sekitar Mako Polres Banyuasin,”tegasnya.(BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − seven =