Polda Jambi Masih Siaga Satu

Jambi, terasnews.id – Kepolisian  Daerah (Polda) Jambi masih berstatus siaga satu di seluruh wilayah provinsi itu dengan meningkatkan keamanan di berbagai tempat termasuk markas kepolisian dan objek vital mengantisipasi aksi terorisme.
Kapolda Jambi Birgjen Pol Muchlis AS di Jambi, Sabtu, mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih tetap pada status siaga satu hingga situasi dan kondisi benar-benar bisa memberikan kenyamanan kepada semua lapisan masyarakat.
“Alhamdulillah angota kepolisian Jambi saat ini terus melakukan pengamanan bersama Korem dan hal ini dilakukan agar masyarakat tetap merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktifitas,” kata Muchlis.
Pihak Polda dan Korem telah melakukan pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) untuk membahas masalah radikalisme, tahapan Pilkada dan arus mudik lebaran.

Selain itu, sampai saat ini situasi Jambi dalam kondisi aman dan kondusif semoga hal-hal yang tidak di inginkan tidak terjadi di Provinsi Jambi.
“Peristiwa terorisme bisa saja terjadi dimana saja. Tetapi kita semua tetap harus waspada dan terus saling bersinergi dalam menciptakan keamanan,” kata Muchlis AS.
Polda Jambi dan seluruh jajaranya juga kini terus meningkatkan keamanannya dengan memperketat penjagaan disuluruh markas polisi dan pusat keramaian maupun objek vital dengan melakukan pengawasan dan penjagaan yang ketat pasca kerangan terduga teroris yang terjadi di beberapa kota di Indonesia beberapa waktu lalu.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =