Plate-O Click-Cook-Eat Pertama di Palembang

Palembang, Terasnews.id – Dengan menawarkan konsep masak di plate yang banyak varian berbagai masakan mulai Western, Korea dan Asia Plate-O Click-Cook-Eat hadir di Kota Palembang untuk pertama kali yang berada di Jl. Brigjen K.H. Dhani Effendy No. 3B-3C (Radial) Palembang.

Radika sebagai Trainer Plate-O yang langsung datang dari Jogya mengatakan kepada terasnews.id “Plate-O Click-Cook-Eat kata Click-Cook-Eat mempunyai makna tersendiri seperti Click biasa orang sebelum makan difoto click, Cook yaitu memasak karena dihidangkan untuk dimasak sendiri dan Eat setelah itu baru dimakan, merupakan franchise berasal dari Jogya yang sudah berdiri dari tahun 2016,  yang berawal dari hobby pemiliknya yang suka kuliner di beberapa kota di pulau jawa seperti Solo, Semarang, Surabaya yang akhirnya setelah buka di Jogya di beberapa kota di tempat persinggahannya, membuka cabang juga yang totalnya sudah 10 cabang untuk seluruh Indonesia yang dominan di pulau jawa.” Jelasnya dengan keberadaan outlet Plate-O di Palembang.

Dikatakannya, untuk Plate-O Palembang merupakan outlet yang kesepuluh dan kedua di luar pulau jawa setelah Pekanbaru, yang awalnya yang pertama kali, tetapi karena sempat mundur akhirnya keduluan Kota Pekanbaru untuk pertama diluar Pulau Jawa.

“Untuk total varian menu yang di tawarkan khusus Palembang ada 12 macam varian masakan, sedangkan untuk kota lain ada sampai 16 macam varian masakan, menu nya disesuaikan dan tergantung suplier juga bahan baku yang muda didapatkan didaerahnya” bebernya.

Menurutnya, semua makanan di hidangkan lewat plate yang dimasak disesuaikan dengan kapasitas makanan nya yang dibandrol mulai dari Rp. 25.000,- sampai dengan Rp. 32.000,-

Selain makanan yang dimasak lewat plate, Plate-O juga menawarkan 30 varian minuman mulai dari Rp. 5.000,- sampai dengan Rp 35.000,- juga ada 10 pilihan snack seperti Ropang dan Pisang dengan Harga mulai dari Rp. 5.000,- sampai Rp. 18.000,-.

“Untuk merasakan perpaduan saos-saos yang ada di Plate-O dan merasa kelas restoran hotel bintang 5 dengan harga terjangkau, jangan lupa untuk menyempatkan diri mengunjungi tempat kami dengan pilihan dua area ruang dengan full Ac dan musik juga ruang area smoking dengan pemandangan kesibukan lalu lintas kota Palembang yang buka mulai jam 10 pagi sampai dengan 10 malam” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =