PAN Muaraenim Bantah Telah Deklarasi Dukung Syamsul Bahri

Muaraenim, Sumsel, terasnews.id – Dikarenaka adanya kiriman salah satu Tim Sukses salah calon Bupati Muaraenim dalam media sosial. Pimpinan dan jajaran Pengurus Partai Amanat Nasional Kabupaten Muaraenim , Membantah telah melakukan Deklarasi Dukungan ke salah Satu Calon kepala Daerah Muaraenim Syamsul priode 2018 – 2023 akan datang .

Seperti adanya ucapan selamat melalui Papan karangan bunga yang beredar di Medsos maupon Group Wathsap .yang menyatakan DPD PAN Muaraenim telah melakukan Deklarasi terhadap Ir H Samsul Bahri sebagai calon Bupati oleh salah satu Tim pemenang calon tersebut.

Kepada awak media bantahan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PAN Muaraenim Nazori SH di Dampingi sekretarisnya Izudin Effendi SE,di Kantor DPD PAN. Senin (9/10,2017)

Menurut Nazori, kita belum melaksanakan deklarasi seperti berita yang bereder di Medsos dan lainya. Yang benar adalah DPD PAN telak melaksanakan tugasnya menyaring Calon Kepala daerah sesuai dwngan Perintah dan anggaran rumah tangga Partai . DPD PAN baru memberikan rekomendasi nama nama ke DPW dan DPP PAN , nama nama yang di Rekomendasikan ada tiga nama Calon yakni H Nurul Aman SH, Hj Shinta Muzakir dan Ir Samsul Bahri .

Dari hasil rekomendasi tersebut DPP memang mengeluarkan Nama Ir Samsul Bahri , tapi itu baru sebatas rekomendasi dari Pusat yang kami terima , untuk Deklarasi kami belum bisa laksanakan , karena masih banyak persoalan yang akan kami bahas melalui agenda Rapat Partai , dalam waktu dekat kami akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah  (Rakerda ) DPD PAN .Dalam rakerda tersebut kami baru akan melakukan perencanaan Deklarasi dan juga meminta agar supaya Calon kepala daerah yang kami dukung nantinya akan berpasanagan dengan Kader Paratai Kami yakni Saudara Ganef Asmara SH , tegas Nazori .

Hal yang sama juga di amini oleh Sekretaris DPD PAN Muaraenim Izudin Effedi SE, Ia menbahkan Partai ini ada yang Punya mulai dari atas hingga ke bawah, partai ini bisa besar karena adanya struktur kepegurusan. Rekomendasi yang di serahkan oleh pusat akan berjalan baik bila ada komunikasi yang baik antara Calon kepala daerah yang didukung dengan Kepengurusan Partai di bawah . Apalagi dukungan tersebut baru sebatas rekomendasi, Dalam dunia politik, Bukan idak mungkin dukungan akan berubah sewaktu waktu, karena komunikasi yang tidak nyambung, tutur Izudin.(cacon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + fifteen =