OYO Hotels Garap Palembang, Gaet 28 Hotel

Palembang terasnews.id – Jaringan hotel berbasis teknologi OYO Hotels menggarap peluang bisnis di Kota Palembang dengan menggandeng 28 hotel dengan total 1.000 kamar.

Country Head OYO Hotels & Homes Rishabh Gupta di Palembang, Jumat, mengatakan sejak beroperasi pada Oktober 2018 telah mencatat pertumbuhan pesat karena  Palembang merupakan  kota yang paling layak huni kedua di Indonesia, dengan nilai kelayakan 66,6 persen versi Ikatan Ahli Perancaan.

“Kami sangat senang sekali dengan respon luar biasa dari para tamu dan pemilik hotel di Palembang, bahkan bakal ada tambahan 400 kamar lagi dari 1.000 kamar yang telah ada,” kata dia.

Ia mengatakan OYO hadir untuk memberdayakan pemilik hotel lokal, sekaligus menghadirkan pengalaman menginap terstandarisasi dengan harga terjangkau untuk turis dan tamu lokal.

Setiap hotel OYO di Indonesia dilengkapi dengan fitur berupa pendingin ruangan, televisi, wifi gratis, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, dan linen bersih.

Para tamu yang mengunjungi Palembang dapat memesan akomodasi terstandarisasi dengan mudah melalui jalur online maupun offline, termasuk aplikasi, situs dan call center OYO.

Penerimaan masyarakat Palembang terhadap OYO, menurutnya sangat baik, karena lebih dari 85 persen hotel dibawah jaringan OYO mendapatkan reviu 8+ di berbagai situs seperti Booking.com, Agoda, Traveloka dan Tiket.com.

Sejauh ini, OYO telah bekerja sama dengan lebih dari 340 pemilik properti lokal di Indonesia, mengoperasikan lebih dari 360 hotel dengan lebih dari 11.000 kamar eksklusif di 40 kota.

Pertumbuhan bisnisnya pun telah mencapai 10 kali lipat hanya dalam empat bulan. Dari 360 hotel tersebut, sebanyak 260 hotel telah beroperasi dan sisanya dalam tahan transformasi.

Saat ini, OYO beroperasi di lebih dari 500 kota di India, China, Malaysia, Nepal, Britania Raya, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Filipina, Indonesia dan Jepang. Mengoperasikan lebih dari 515 ribu kamar secara global per Januari 2019, jumlah kamar yang bergabung dengan jaringan OYO lebih banyak dari jumlah gabungan kamar dari tiga jaringan hotel top dunia.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 5 =