Nasi Timbel & Red Sunrise Santika Hotel

Palembang, terasnews.id – Hotel Santika Radial Palembang, dibulan September ini menawarkan menu khas terbarunya, yang sangat menggugah selera untuk dicicipi, yaitu Nasi Timbel dan Red Sunrise.

Hal ini disampaikan Ranny Purwihariaty Public Relation Hotel Santika Radial Palembang kepada terasnews.id yang mengatakan “Siapa yang tidak tahu dengan sajian khas dari Sunda yaitu Nasi Timbel atau dalam bahasa sundanya Sangu Timeul. Nasi Timbel sama dengan Nasi pada umumnya, akan tetapi nasi timbel ini dibungkus dengan daun pisang.” Ungkapnya.

Dikatakannya, Nasi Timbel ini, dilengkapi dengan Ayam Goreng, Empal Daging, Tahu dan Tempe Goreng, Lalapan, Sambal Terasi, dan Sayur Asem. Cukup dengan Rp 53.000,- net sudah dapat menikmati Nasi Timbel lengkap ini di Laksa Restaurant.

“Untuk semakin memperlengkap sajian menu khas tersebut, kami juga telah menyediakan Red Sunrise. Yaitu berupa minuman Perpaduan dari Fresh Watermelon dan Lemon Juice yang dikombinasikan dengan Syrup Lechy dan Whipped Cream. Red Sunrise ini dibandrol dengan harga Rp 37.000,- net.” Tambahnya.

“Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi (0711) 555 6655, email di reservation@palembangradial.santika.com atau langsung kunjungi kami di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang.” Pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 11 =