Mimika Selenggarakan Jalan Santai Sambut HUT RI

     Timika, terasnews.id – Pemerintah Kabupaten Mimika, Provinsi Papua menyelenggarakan jalan santai untuk menyambut HUT ke-73 RI 17 Agustus 2018, Sabtu.
Bupati Mimika, Papua Eltinus Omaleng sebelum melepas peserta jalan santai mengatakan kegiatan tersebut merupakan pembuka dalam rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke-73 RI di Kabupaten Mimika.
Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Mimika, TNI, Polri, dan sejumlah institusi lainnya, serta masyarakat setempat.
Peserta jalan santai yang mencapai sekitar 500 orang itu menempuh rute mulai Jalan Belibis, belok kiri masuk Jalan Yos Sudarso, Jalan Cenderawasih depan Gereja Katedral, selanjutnya menuju Jalan Budi Utomo dan kembali ke halaman gedung Eme Neme Yauware.
Usai jalan santai, peserta melanjutkan kegiatannya dengan senam zumba.
Selain jalan sehat, rangkaian acara menyambut HUT ke-73 RI, Pemkab Mimika akan menggelar berbagai kegiatan, di antaranya lomba gapura hias dan karnaval.
Sedangkan upacara bendera memperingati HUT ke-73 RI di Mimika akan dipusatkan di halaman Kantor Sentra Pemerintahan Mimika, Jalan Cenderawasih SP3. Sementara resepsi HUT ke-73 RI akan digelar di gedung Eme Neme Yauware, Timika.
Paa perayaan HUT ke-73 RI 2018, Pemkab Mimika mengusung subtema “Dengan Semangat Kerja Kita Prestasi Bangsa, Kita Tingkatkan Pembangunan dan Pelayanan Menuju Masyarakat Mimika yang Aman Damai dan Sejahtera.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =