Mayat ABG Ditemukan dengan Beberapa Tusukan 

Muba, terasnews.id – Dua mayat Anak Baru Gede (ABG) ditemukan tergeletak disemak -semak dengan beberapa tusukan didesa Tanjung Kerang tepatnya diperbatasan desa Tanjung Kerang dengan desa Gaja Muda, Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)  Senin (10/6/2019) sekira pukul 09.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban bernama Raja Putra bin Irawan, umur 18 th, Pekerjaan tani alamat Desa Gaja Muda dan Aldi Apriyansah bin Suhar, umur 15 th , pekerjaan tani juga warga Desa Gajah Muda Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba.

Sementara dari hasil visum pihak Puskesmas Tanjung Kerang 1. Korban an. Raja Putra mengalami luka memar di bagian muka, luka tusuk dada kiri sebanyak 5 lubang, luka tusuk lengan tangan kiri dan kanan , luka tusuk di punggung sebanyak 34 lubang 2. Korban an. Aldi mengalami luka tusuk dada kiri sebanyak 4 lubang , luka tusuk dada kanan sebanyak 5 lubang.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE,MM menjelaskan bahwa mendapat laporan dari masyarakat tentang telah temukan dua org meninggal dunia dengan luka2 di bagian tubuhnya yang tergelatak didalam parit di kebun sawit Village III desa tanjung kerang kecamatan Babat Supat, anggota Polsek Babat Supat langsung ke TKP dan Kapolsek mengubungi Kasat Reskrim kemudian Kasat Reskrim dan anggota Identifikasi langsung ke TKP.

“Begitu mendapat laporan, olah tempat kejadian perkara (Tkp) langsung kita laksanakan, beberapa saksi juga kita mintai keterangan atas peristiwa tersebut. Yang jelas kasus ini akan kami selidiki dan didalami, apakah kasus pembunuhan atau dibegal. “Ujar Kapolres.

Kapolres berharap agar semua pihak tetap menahan diri agar tidak memperkeruh suasana bahkan kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Babat Supat untuk tetap tenang, tidak panik dan tidak mudah terprovokasi.

“Percayakan penyelesaian kasus ini ke kepolisian. Untuk para toko agama, toko masyarakat, mohon kiranya ikut menyejukan situasi dan mengajak masyarakat guyup, rukun, damai,” imbonya. (Rafik elyas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + three =