Martha Tilaar Buka Salon Day Spa di Palembang

Palembang, terasnews.id – Tepat pada tanggal 1 Oktober 2017 lalu, hadir outlet franchise ke-73, Martha Tilaar Salon Spa, yang berada di Jl. R. Sukamto No. 1335 A-B Palembang Sumatera Selatan yang Grand Opening diresmikan langsung oleh Ita Utamiwati selaku General Manager PT Cantika Puspa Pesona bersama dengan Selviana, istri dan Walikota Palembang, Harnojoyo serta Petner Franchise yaitu Elphina Ralanda Kustisari Halim, Merry Tandjaya, Waty, dan Susan Basir.

Kepada terasnews.id Ita Utamiwati selaku General Manager PT Cantika Puspa Pesona mengatakan “Sebagai salah satu kota metropolitan yang sedang bergerak maju menjadi pusat perekonomian, Martha Tilaar Salon Day Spa datang untuk menjawab keinginan dan kebutuhan relaksasi masyarakat Palembang, juga tidak lupa membawa misi untuk menyebarluaskan produk local Indonesia yang berkualitas” ungkapnya.

“Saya sangat menyambut baik dengan dibukannya Martha Tilaar Salon Day Spa Palembang, sehingga masyarakat Palembang sekarang bisa rehat sejenak dari kesibukkan dan berelaksasi dari hiruk pikuk pekerjaan sehari-hari” ungkap Tartika Ishak dalam kesannya pembukaan Martha Tilaar Salon Day Spa di Palembang.

Diakui Elphina Ralanda selaku salah satu partner franchise, bahwa pilihannya untuk menjadi bagian dari Martha Tilaar Group didasarkan kepuasan pribadi yang didapat dari menjadi pelanggan setia Martha Tilaar Salon Day Spa “Keputusan untuk menjadi bagian dari Martha Tilaar Group merupakan keinginan terbesar saya dan rekan-rekan, ini semua didasari oleh kepuasan kami akan treatment yang ditawarkan” jelasnya.

Lebih dari 70 outlet Martha Tilaar Spa tersebar di seluruh Nusantara, mulai dari Aceh hingga Papua. Hal ini membuktikan bahwa pengelolaan Martha Tilaar Spa oleh PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group, dilakukan dengan penuh komitmen, Komitmen tersebut tidak lepas dari prinsip utama yang selalu dipegang teguh dalam pengembangan bisnis, yaitu Indonesia Concept, Innovative and Creative, Tradition to Modern Lifestyle, Empowering Woman, dan Local Wisdom Go Global.

Dikatakan Dea Roriza Cintari selaku Publik Relations Martha Tilaar Salon Day Spa kepada terasnews.id “Tempatnya ini didesain dengan gaya interior paduan hormoris antara gaya modern, elegan dan tradisional Indonesia. Terlihat berbeda pada Ruang Refleksi yang didesain dengan panel ukiran dengan motif Bintang Berante yang merupakan salah satu motif khas songket Palembang, didukung pula dengan fasilitas spa yang lengkap seperti Area Reception, Jamu Box, Ruang Refleksi, 6 Ruang Single Spa, 2 Ruang Semi Couple Spa, Ruang Facial, dan Ruang Salon.” Jelasnya.

“Dengan ditangani oleh terapis professional yang melayani dengan warm, hands and good hearts yang akan membuat pengujung nyaman dan rileks. Selain itu jenis perawatannya pun beragam dan merupakan perawatan terbaik yang diangkat dari kearifan budaya local dengan sentuhan inovasi, seperti perawatan Candle Massage yang unit, menggunakan lelehan lilin aromaterapi hangat sebagai massage oli, membuat perawatan ini menjadi jawaban tepat untuk, menghilangkan kepenatan sekaligus member efek kelembaban ekstra pada kulit.” Tambahnya.

Dan yang menjadi ritual spa dan perawatan tubuh yang telah terjadi ciri khas Martha Tilaar Salon Day Spa dan sangat digemari pecinta spa, diantaranya adalah Dewi Sri Spa Body Bilss yang hadir dalam 4 rangkai berbeda: Whilening Reviving, Body Canfour dan Sensual. Selain itu pengujung pasti terpikat dengan khasiat herbal bagi kecantikan dan kesehatan yang menjadi bahan utama dalam setiap perawatan, seperti khasiat jahe dan emas murni dalam Ginger Gold Body Treatment, kandungan antioksidan tinggi buah manggis dalam Pitaloka Mangosteen sampai manfaat buah kelapa dan beras dalam Bolinese Coconut.

Sementara itu Ethoweliness yang telah dikembangkan yaitu lulur Jawa dari Jawa, Boreh dan Bali, Botimung dari Kalimantan dan Bokera dari Minahasa, Perawatan khas lain yang juga menjadi pilihan pencinta spa adalah Ken Dedes Princess Ritual, membuat perempuan merasa bagai ratu karena dilengkapi dengan ritual ratus, teknik pengasapan daerah intim untuk menjaga kebersihannya.

Tak ketinggalan service seperti waxing make up & hair do juga tersedia dalam menu Martha Tilaar Salon Day Spa, sehingga Martha Tilaar Salon Day Spa selalu siap hadir menjadi dekat dalam setiap momen penting dan berharga.

“Dalam masa pembukaan nya ini Martha Tilaar menawarkan penawaran selama Grand Opening yaitu untuk setiap pembelian voucher perawatan berlaku sampai 1 bulan sejak tanggal pembelian, Selain itu akan berlaku diskon 20% untuk setiap perawatan mulai dari tanggal 2 Oktober sampai dengan 2 November 2017” jelas Dea Roriza Cintari (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =