Mariana Ilir FC Juarai Turnamen Tirtosari Cup

Banyuasin, terasnews.id – Ratusan masyarakat Banyuasin menyaksikan pertandingan final sepak bola Tirtosari Cup antara kesebelasan Mariana Ilir FC Vs Naga Jaya FC yang diadakan di Lapangan sepak bola Desa Tirto Sari,Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Ahad (10/11/ 2019).

Pertandingan babak final antara kedua kesebelasan ini sangatlah sengit,  mulai dari memperlihatkan skill dari kedua kesebelasan babak 

ditambah dengan sorak soraia penonton menambah kemeriahan.

Dari hasil akhir final tersebut berhasil di menangkan Mariana Ilir FC dengan score 4, sementara Naga Jaya FC dengan score 3.

Diakhir kegiatan anggota DPRD Banyuasin dari Partai Amanat Nasional (PAN) H Ahmad Nurcholis menutup kegiatan Tournament Tirto Sari Cup dengan memberikan Tropi dan Uang Tunai kepada Sang Juara Mariana Ilir FC,  juara kedua Naga Raya FC, juara ketiga Desa Sebokor dan juara keempat thumalang Desa Tirtosari.

“Selamat kepada Mariana Ilir FC yang menjadi juaranya (pemenang),” ucap Nurcholis saat memberikan Tropi dan Uang tunai.

Ditambahkan Nurcholis, dengan adanya turnamen ini dapat menjalin silaturahmi antar Kecamatan dan memupuk tali persaudaraan.

“Kalah menang itu hal biasa dalam sebuah pertandingan, jadi tetap semangat latihan lagi, yang terpenting itu dapat bersilaturahmi ,”ucapnya.

Nurcholis berharap, dari kegiatan ini dapat menjaring bibit berkualitas dengan kemampuan yang handal.

“Harapan saya kedepan ada bibit lokal yang  mampu mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin di Kanca Provinsi dan Nasional  Bahkan Internasional,”ucapnya.

Turut hadir dan menyaksikan pertandingan Turnamen Tirtosari Cup yakni Kapolsek Mariana diwakili Iptu Sunanda,Lurah Mariana Ilir Umi Kalsum dan warga sekitar. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − fifteen =