Mango Ten Minuman dari Thailand

Palembang, terasnews.id – Minuman jus yang berasal dari Negara Thailand dengan Tiga rasa special seperti buah Duren, Mangga dan Alpukat dengan menggunakan cream coconut dari Thailand.

Claudia selaku owner Mango Ten mengatakan kepada jurnalaumatr.com “Karena pernah kuliah kuliner di Malaysia jadi ingin buka tidak jauh dari kuliner dan memilih membuka jenis kuliner minuman jus yang masih jarang tetapi dengan peminat yang banyak” ungkapnya.

Dikatakan nya, yang menjadi special dari Mango Ten ini adalah karena dengan menggunakan campuran sari kelapa yang nantinya dicampur dengan krim yang berasal dari Thailand yang disebut krim Coconut.

Dikatakannya, Mango Ten ini baru pertama kali di Kota Palembang yang berada di Lantai Ground Floor Transmart Carefour terletak di Jl. Radial Palembang juga baru dibuka pada tanggal 20 Oktober berbarengan dengan hadirnya Mango Ten di Palembang.

“Untuk harga tergantung dengan jumlah topingnya dengan 3 pilihan toping seperti Bubble, Cincau dan Agar-agar dengan harga normal untuk Small Rp. 35.000,- dan untuk yang Large nya dengan harga Rp. 45.000,- dengan satu pilihan Toping dan kalau menambah Toping untuk Satu Topingnya seharga Rp. 3.000,-“ pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 4 =