Malnati Memimpin Di Quail Hollow

Washinton, terasnews.id – Peter Malnati memimpin setelah putaran kedua di turnamen Tur PGA Wells Fargo Championship di North Carolina, Jumat waktu setempat, lewat keunggulan satu pukulan atas Jason Day dan Aaron Wise, sedangkan Tiger Woods dan Rory McIlroy terpaut sembilan pukulan dari posisi pimpinan.
Minalti yang menggunakan pukulan putt secara efisien, mencetak 68 pukulan pada permainan putaran kedua itu atau tiga di bawah par di Quail Hollow course di Charlotte.
Dengan hasil itu kini Malnati mengemas total 135 pukulan atau tujuh di bawah par selama dua putaran permainan atau dua hari mengungguli pegolf Australia Day (67) dan Aaron Wise (68) dengan satu pukulan, sedangkan pegolf Afrika Selatan Charl Schwartzel (67) dan pegolf Inggris Paul Casey (68) di urutan berikutnya dengan terpaut dua pukulan.

Sementara itu Woods yang tampil buruk lewat permainan putt di green yang lamban mencatat 73 pukulan dan terpuruk di posisi ke-48 bersama McIlroy.
“Saya memiliki waktu untuk membuat gebrakan, tapi saya tidak bisa,” kata Woods yang hanya mampu mencetak satu birdie di permainan lubang terakhir.
Sedangkan pimpinan klasemen sementara Malnati, peringkat 673 dunia yang belum pernah mencapai posisi di atas 30 selama 17 turnamen yang dia ikuti di tur musim ini, mengatakan bahwa dirinya pekan ini merasa lebih santai.
“Saya merasa nyaman dan yakin dengan apa yang telah saya lakukan, dan bisa menunjukkan permainan di lapangan daripada tekanan apa yang ada di sana,” kata pegolf berusia 30 tahun itu.
Sedangkan posisi kedua Day, menunjukkan kualitasnya sebagai pegolf yang pernah bercokol sebagai pegolf nomor satu dunia dua tahun lalu.
“Tahun ini pukulan drive bagus, chipping dan putting juga bagus,” katanya.
“iron hanya butuh penguatan, dan saya pikir sesuatunya sedang berubah dengan cepat,” tambahnya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 14 =