Malam Kenal Pamit Kapolres Banyuasin Meriah

BANYUASIN, SUMSEL, terasnews.id – Malam kenal pamit Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK dan AKBP Andri Sudarmadi, SH, MH berlangsung meriah.

Acara yang digelar di hamaman Mapolres Banyuasin, Selasa malam (26/9/2017), dihadiri Bupati Banyuasin Supriono, Ketua DPRD Banyuasin H Agus Salam SH,  Kejari Banyuasin LA  Kamis, Dandim 0401 Muba dan undangan lainnya.

Supriono  mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Banyuasin yang baru AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, dan selamat bertugas kepada AKBP Andri Sudarmadi di tempat yang baru sebagai Wadir Res Narkoba Polda Riau.

Di Banyuasin kata Supriono akan ada hajatan besar yakni Pilkda Banyuasin 2018, suhu politik di Banyuasin saat ini mulai panas, akan tetapi  kondisinya tetap kondusif.

Agus Salam juga mengucapkan selamat datang, selamat bertugas AKBP Yudhi di Bumi Sedulang Setudung, Banyuasin.

“Selamat bertugas pak Andri ditempat yang baru sebagai Wadir Tes Narkoba Polda Riau. jangan lupa dengan kami di Banyuasi ini, pas lewat jangan lupa hampir, kami anggota DPRD dan masyakatat mendoakan baik pak Yudhi dan pak Andri  selalu diberikan kekuaatan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas, serta sukses,”kata Agus Salam.

AKBP Andri Sudarmadi mengatakan,  masa tugas kami selaku Kapolres Banyuasin sudah berakhir, dan ijinkan saya dan keluarga mohon diri untuk selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Wadir Res Narkoba Polda Riau di Pekanbaru, Riau.

“Rasa hormat dan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas segala dukungan dan kerjasama yang begitu baik dan luar biasa selama ini. Pada kesempatan ini,  ijinkan kami untuk memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan kami. Dan mohon doa restu, semoga dapat menjalankan tugas selanjutnya dengan baik, serta Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat, kasih dan karunianya kepada kita sekalian. Amin,”katanya.

Kapolres Banyuasin yang baru, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem menyampaikan, terima kasih atas sambutan yang telah diberikan kepadanya dalam acara kenal pamit Kapolres Banyuasin malam ini. “Sambutannya luar biasa, saya berterima kasih dengan pak Andri, pak supriono, pak Agus Salam dan jajaran yang telah memberikan sambutan yang luar biasa seperti ini,”katanya.

AKBP Yudhi mohon dukungan semua pihak, temasuk  personil Polres Banyuasin sehingga bisa bersama-sama memberikan pelayanan,penganyoman dan perlindungan kepada masyarakat.

Acara kenal pamit malam itu semakin penuh keakraban setelah Supriono, Agus Salam, Andri dan Yudhi menyumbangkan suara emasnya,  hadirinpun bertepuk tangan. (Lubis/Bio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =