Kylian Mbappe Buka Rahasia, Tolak Arsenal Pilih PSG

Jakarta, Terasnews.id – Kylian Mbappe mengaku menolak pinangan Manajer Arsenal Arsene Wenger karena sudah memilih klub masa kecilnya Paris St Germain.

Striker Timnas Prancis berusia 18 tahun ini tumbuh besar di Paris dan menuntaskan sekolah sepak bola dengan Monaco sebelum bergabung dengan klub yang bermarkas di Parc des Princes itu dalam kontrak permanen senilai 180 juta euro.

Mbappe mengakui Arsenal meminatinya dengan berkata kepada Daily Telegraph: “Ya saya sudah bertemu dengan Arsene Wenger yang adalah pelatih hebat. Dia memiliki reputasi yang hebat di sini di Prancis, dia sangat dihormati dan tahu bagaimana mendidik pemain muda. Ini memang opsi yang ril bagi saya. Tetapi sudah pasti Paris St Germain adalah opsi utama.”

Mbappe memilih bermain di barisan depan tim asuhan Unai Emery yang juga diperkuat Neymar.

“Kami sudah menghitung masak-masak kelebihan dan kekurangan semua klub, tetapi keluarga saya menyatakan terserah saya. Ini keputusan yang panjang. Jadi ini terserah saya dan saya memutuskan datang ke sini demi berkembang.”

Mbappe yang sejak kecil mendukung PSG itu berkata dalam laman ESPN, “Bagi saya berada di sini sama halnya dengan pulang kampung. Saya sering ke stadion ini sewaktu masih kecil untuk menonton pertandingan.”(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − one =