Kodim Buka Workshop Senam Keseimbangan

Tanahdatar, Sumbar , terasnews.id – Pada Hari Sabtu (21/09/2019) yang bertempat di jorong minang Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Batusangkar Kabupaten Tanah Datar. Telah berlangsung acara pembukaan Workshop Senam Keseimbangan (Balancing) Yang diselenggarakan oleh ketua Persit KCK Kodim 0307/TD Ny Bulan Edi Sugianto. Kegiatan ini adalah rangkaian dari acara Hari Ulang Tahun TNI ke 74 Tahun 2019 tingkat Kodim 0307/TD.

Acara tersebut dihadiri oleh, Dandim 0307/TD, Letkol Inf Edi Sugiarto Harahap S.Pd.Mi.Pol, Ketua Persit KCK ranting LXVI, NY Bulan Edi SE,MSi, Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Kodim 0307/TD, Para peserta dan Instruktur senam dari  Kabupaten/ kota se Provinsi sumbar

Adapun susunan acara sebagai beeikut:

– Menyanyikan lagu Indonesia Raya

 – Sepatah kata dari Panitia pelaksana

 – Sepatah kata dari Dandim 0307/TD Edi Suagiarto Harahap S.Pd.Mi.Pol, sekaligus membuka acara workshop senam rangkaian Kegiatan HUT TNI ke 74 – Foto Bersama

Ketua panitia pelaksana sekaligus Ketua  Persit KCK Ranting LXVI Ibu Hana Bulan Edi S Harahap menyampaikan sepatah kata dan ucapan terima Kasih Kepada Dandim 0307/TD beserta jajaranya Yang mendukung acara Workshop senam Keseimbangan ini. Tujuan dari senam ini adalah menambah ilmu bagi instruktur senam di Kabupaten Tanah Datar umumnya Provinsi sumatera Barat.

Memberikan pelajaran  Tata Cara  mengajar dan menjadi instruktur Yang propesional dan mahir serta Dengan benar dalam melaksanakan senam. Bersilatuhrahmi Dengan para instruktur senam Dan bertukar wawasan dibidang senam sebab Ibu Hanna bulan Edi S ini baru pindah ke Propinsi sumbar.

Dandim 0307/TD, Letkol Inf Edi Sugiarto Harahap, Mengucapkan terima Kasih Kepada Ibu ketua Persit Ranting KODIM 0307/TD, Yang  mempunyai gagasan dalam membantu program Kerja Kodim 0307/TD. Dengan membuat acara Gebyar Senam Aerobic Yang dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 22 September 2019, dan ini adalah termasuk rangkaian acara HUT TNI ke 74.

Disamping acara ini rangkaian sebagian dari HUT TNI ke 74, acara workshop ini sangat berguna bagi instruktur senam untuk mempraktekan senam Yang baik Dan benar. Sebab Ada pepatah Sehat itu lebih berharga dari pada harta, namun kalau Kita tidak Sehat maka tidak Ada nikmatnya dalam hidup ini. Ucap Edi.

Pada Pukul 10.30 Wib Acara Pembukaan  Workshop senam dalam rangkaian Kegiatan HUT TNI ke 74 selesai,Selama berlangsungnya kegiatan berjalan Aman Dan lancer.(myt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + five =