Khofifah-Emil Silaturrahmi Ke Kediaman Zulkifli Hasan

   Jakarta, terasnews.id – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang memenangkan Pilkada Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak bersilaturrahmi ke kediaman dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN).
Emil tiba lebih dahulu sebelum Khofifah di komplek perumahan menteri tersebut di Jakarta, Kamis.
“Saya ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan PAN terutama kehadiran Bapak Ketua Umum. Beliau ‘all out’ dalam mengusung dan mendukung serta mengantarkan sampai alhamdulillah kami unggul di Jatim,” kata Khofifah.
Ia berharap ke depan akan ada kemiteraan yang lebih baik antara legislatif dan eksekutif dalam membangun Jawa Timur.
Hal senada disampaikan Emil Dardak, kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi dengan pimpinan partai pengusung dan bertukar pikiran tentang langkah-langkah selanjutnya untuk pembangunan Jatim.
Ketum PAN Zulkifli Hasan meyakini Khofifah dan Emil akan mampu membawa Jawa Timur lebih baik lagi.
“Ibu Khofifah sebenarnya mengambil haknya yang tertunda, inikan takdir untuk Gubernur Jatim. Kita meyakini Ibu Khofifah mampu,” kata Zulkifli.
KPU Jatim menyatakan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak sebagai pemenang Pilkada Jatim 2018. Hasilnya, pasangan calon gubernur nomor urut satu itu, yang diusung oleh koalisi Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PPP, PAN dan Nasdem memperoleh 10.465.218 suara atau 53,55 persen.
Sedangkan, pasangan nomor urut dua, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, yang diusung koalisi PDIP, PKB, PKS dan Gerindra, memperoleh 9.076.014 suara atau 46,5 persen.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =