Ketua TP PKK Hadiri Pembukaan Pasar Tiban

Lahat, terasnews.id – Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang menghadiri Fashion  Show yang secara langsung dibuka dan di resmikan oleh Ketua Penggerak PKK Provinsi Sumsel Hj.Febrita Lustia Herman Deru, Sekaligus Buka Pasar Tiban Karya Anak Negeri Busana Rancangan Anne Avantie Palembang Icon.

Ketua Dekranasda Provinsi Sum-Sel  Hj. Febrita Lustia Herman Deru Beserta  Ketua Pengerak PKK /Kabupaten/Kota beserta Angota DPR RI Hj. Percha Leanpuri, para Ibu Kajati Provinsi Sum-Sel, Ibu Bhayangkari yang juga semua Kenakan Busana rancangan Ibu Karia Anne Avantie. 

Dalam Arahanya Hj. Feby Deru Mengapresiasi Menyambut Baik Acara Ini dan dapat Memberikan Warna dan Motifasi bagi UKM – UKM yang ada di Sum-Sel, Terkhusus di Kabupaten /Kota Sum-Sel.

“Saya bangga Kepada Provinsi Sumatera Selatan,yang saya cintai ini antusias dengan kedatanggan ibu Anne ke Sumatera Selatan yang juga turut Memperkenalkan Kerajinan Khas Sumatera Selatan seperti kain songket keacara besar di Nusantara,” katanya.

Ketua Pengerak TP-PKK Kab Lahat Lidya Wati Cik Ujang menjelaskan, sangat senang dan bangga mengikuti ajang Feshesione Show. Apalagi, kegiatan tersebut, diikuti ibu ibu kepala daerah Kabupaten/ Kota se-Sumatera Selatan (Sum-Sel).

“Alhamdulillah, banyak pelajaran berharga yang saya dapat dalam mengikuti Feshesion Show. disamping itu, menambah wawasan pengalaman untuk memajukan UKM di Kabupaten/ Kota masing masing. Terutama Ilmu yang ada dapat diterapkan dan berguna kedepan untuk Busana Kebaya Songket dan Pakaian Tradisional di Kabupaten Lahat,” imbuh Lidya Wati Cik Ujang. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 3 =