Ketua KONI Optimis Atlet Berikan Hasil Terbaik

Lahat, terasnews.id – Berbagai persiapan dalam menghadapi ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel yang bakal dilaksanakan pertengahan November 2019 yang dipusatkan di Kota Prabumulih nanti terus dilakukan.

Ketua KONI Lahat Ferli Sumarno SE menyampaikan, Alhamdulillah berbagai persiapan semua Atlet Lahat untuk ikut dalam Porprov terus dilakukan. Semua latihan yang digalakkan bertujuan persiapan di Cabor nanti.

“24 Cabor akan kita ikuti. Secara umum para Oficial dan Pelatih Cabor telah memaksimalkan dan mematangkan para Atlet Atlet yang bakal bertanding salah satu Cabor Unggulan Tenis Lapangan,” ujarnya, Selasa (1/10/2019).

Atlet yang menjadi Unggulan sambung Ferli, telah mempersiapkan Atlet yang bakal ikut baik secara mental maupun Stategu yang bakal yang bakal dipertandingkan begitu juga dengan Cabor lainnya.

“Kita akan berusaha dan berjuang semaksimal mungkin. Terima kasih sampai saat ini semua Atlet tetap bersemangat berlatih dalam menghadapi Porprov di Kota Prabumulih mendatang,” imbuhnya.

Setidaknya, yang ada 4 Cabor yang menjadi harapan. Dijelaskan Ferli, dari 24 tangkai Cabor semua Atlet Lahat dapat memberikan hasil yang terbaik. Apalagi Porprov kali ini, merupakan Porprov pembinaan, semoga setiap Atlet dapat menambah pengetahuan mereka.

Namun, tidak serta merta ke-4 Cabor yang menjadi priolitas, menurutnya, semua Cabor tetap kita taruhkan harapan besar terhadap semua Atlet Lahat ketika berjuang dan ikut di Porprov nanti.

“Insya Allah, tolong doa dan dukungannya saja. Memang untuk saat ini kita Optimis 4 Cabor yang bakal memberikan hasil terbaik. Semoga keempat Cabor ini dapat mendulang banyak prestasi,” pungkas Ferli. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − eight =