Kejari Muaraenim Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Muaraenim, Sumsel, terasnews.id – Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Senin (20/11) sekira pukul 09.00 Wib bertempat di halaman kantor Kejari Muaraenim. Memusnahkan barang bukti Narkoba yang disaksikan Bupati, Kapolres, Ketua DPRD dan Kepala BNNK.

Kejari Muaraenim Rustam, SH mengatakan pemusnahan narkoba jenis Ganja, Sabu-sabu, Ekstasi serta alat hisap dan alat komunikasi ini adalah hasil perkara yang sudah Inkrah dari 49 kasus rentang waktu dari bulan Maret sampai Nopember tahun 2017. “Barang Bukti yang kita musnakan yakni  61618, 280, 500 gram 71 ekstasi 38 HP tirek 4 bong”  Ujar Rustam.

Asiaten I Setda Muaraenim Drs. Teguh Wijaya, MM menyampaikan ” Kalau berbicara tentang narkoba kita tidak boleh lengah lagi, atas nama Pemerintah Kabupaten Muaraenim kami mengajak semua pihak baik rumah tangga, stake holeder mari kita bersama-sama dengan fungsi kita masing mencegah agar narkoba dapat dimininalisir dan dihapuskan di bumi serasan sekundang.

“Pada kesempatan yang baik kami atas nama Pemerintah Kabupaten Muaraenim menghimbau kepada semua stake holdel baik formal dan kita tekadkan untuk menghilangkan narkoba mari kita bergandengan tangan untuk sama memberantas narkoba peredaran narkoba,” tegas Teguh

Sebagai puncak kegiatan dilakukan pemusnahan barang bukti Narkoba dengan cara pembakaran barang bukti.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + four =