Kapolsek Bagikan Kotak Menu Berbuka di Citimall

Lahat,  terasnews.id  – Berbagi didalam bulan penuh rahmat dan ampunan (Ramadhan-red) nampakya menjadi prolitas utama bagi jajaran Polisi Sektor (Polsekta) Kota Lahat.

Ternyata bulan penuh berkah ini, dijadikan momentum bagi Kapolsek Kota, Istri, dan jajaran Anggota Polsekta Lahat, sengaja turun kejalan dengan membagikan Takjil secara gratis baik pengendara roda dua dan roda empat, orang orang tak mampu, dan tak terkecuali para Tahanan Polsek Kota Lahat.

Sehingga, bulan penuh ampunan ini dijadikan momentum oleh AKP Adriansyah SIK didampingi Ketua Bhayangkari Polsek Kota Lahat, membagikan ratusan kotak menu berbuka tepatnya di depan pusat perbelanjaan Citimall Lahat.

Takjil On The Road Kapolsek beserta anggota juga ibu bhayangkari turun ke jalan, menyetop warga yang lewat baik pejalan kaki maupun warga yang melintas menggunakan kendaraan R2 maupun R4 dalam membagikan Takjil yang ada.

“Selain warga pejalan kaki, juga roda dua dan roda empat. Tak luput juga bagi kaum duafa kita berbagi dengan mereka mereka,” kata Kapolsekta Lahat AKP Andriansyah.

Namun, sambungnya tidak lupa pihaknya menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kota Lahat Polres Lahat untuk tetap menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan.

“Saya juga menghimbau kepada masyarkat, agar menjaga ketertiban sehingga ibadah puasa tahun ini bisa berjalan lancar,” pinta Adriansyah.

Acara pembagian Takjil pun terus berlanjut, dan giliran para tahanan dikantor Polsek Kota pun mendapat bagian. Selain memberikan menu makanan khas bulan Ramadhan tersebut, Kapolsek memastikan kesehatan para tahanan dan mengingatkan agar enam pelaku pencurian dengan pemberatan ini agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Terakhir aparat penegak hukum dan terduga pelaku kejahatan ini menikmati menu berbuka puasa. Semoga kedepannya, mereka bakal lebih baik lagi,” tegas Kapolsekta. (Din)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =