Kapolres : Mukri Penemu Jasad Mr X

BANYUASIN, SUMSEL, Terasnews.id – Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK didampingi Kabag Ops Kompol Harris Batara, Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi mengatakan,  ada penemuan jasad manusia yang tinggal kerangka di Desa Bunga Karang Km 45 Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, Senin (16/10/2017).

Menurut Kapolres dari laporan  Kapolsek Tanjung Lago, AKP Kusnadi  orang pertama yang menemukan manusia tinggal kerangka atau Mr x itu adalah  Mukri, warga Desa Bunga Karang KM 45, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin.

“Mayat tanpa identitas (MR X ) itu, ditemukan dalam kondisi tubuh yang sudah tidak utuh lagi. Dilokasi mayat hanya ditemukan baju kaos dan celana panjang,”kata Yudhi usai Press Release penangkapan 8 tersangka Narkoba di Polres Banyuasin, Selasa (17/10/2017).

Mayat saat ditemukan, terangnya  sudah berkisar satu bulan dan ciri-ciri mayat tidak bisa dikenali lagi, karena kondisi mayat sudah hampir tidak utuh lagi,” katanya.

Belum diketahui, tandasnya apakah jasad  itu merupakan korban pembunuhan atau bukan, hanya menemukan baju koas dan celana panjang di area lokasi penemuan jasad, dan data-data lain meminta keterangan dari beberapa saksi,” jelas Kapolres.

“Guna pengembangan keberadaan mayat tanpa identitas tersebut, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara  Palembang untuk divisum,”katanya.(Lubis/Bio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 12 =